x

Liga 1: Bidik Kemenangan, Persikabo 1973 Tak Gentar Hadapi Borneo FC Si Superior

Sabtu, 3 September 2022 13:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Tira Persikabo, Djajang Nurdjaman. Foto: Zainal Hasan/Football265.com

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman, menegaskan tidak ada kata selain menang saat menjamu Borneo FC dalam laga pekan ke-8 Liga 1 Indonesia 2022-2023, Sabtu (3/9/22).

Diketahui, Persikabo bakal menjamu Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, nanti sore pukul 18.15 WIB. Mereka sedang berupaya untuk bangkit.

Baca Juga

Menjelang laga, Djajang Nurdjaman selaku pelatih Persikabo 1973 menegaskan tak ada kata selain kemenangan yang harus diraih anak asuhnya.

"Besok kami akan bermain di kandang untuk melanjutkan pertandingan Liga 1 pekan ke-8. Sepertinya pertandingan besok tak ada kata lain kecuali meraih tiga poin," kata Djajang Nurdjaman, Jumat (2/9/22).

Djanur pun mengklaim anak asuhnya sudah siap, meskipun lawan yang dihadapi tergolong kuat dan berstatus pemuncak klasemen sementara, yakni Borneo FC.

Baca Juga

"Pemain sudah siap misi tersebut, walaupun kami tahu yang dihadapi adalah pemuncak klasemen Borneo FC. Sejauh ini mereka terus menang serta tampil impresif," kata Djanur, sapaan akrabnya.

Djajang Nurdjaman juga tak gentar dengan materi pemain Borneo FC yang masuk kategori superior. Toh semua itu bukan kendala untuk mengejar kemenangan.

"Sekali lagi Borneo FC dan materi pemain yang tidak diragukan sangat kuat, untuk kejar target tersebut kita harus siap," beber Djanur.

Baca Juga

"Borneo FC pemuncak klasemen baru sekali kalah dan sisanya menang enam kali menang ini memang superior baik di kandang maupun tandang."

"Artinya secara materi seperti Pato, Lilypaly ada Kei Herose, Hendro Siswanto semuanya adalah pemain bintang, sementara kami pemain-pemain kalah mentereng. Secara taktik sudah kami siapkan. Mudah-mudahan semua bisa kompak," tutup dia.


1. Demi Pertahankan Puncak

Prediksi pertandingan antara Persikabo 1973 vs Borneo FC (BRI Liga 1).

Berikut prediksi Liga 1 Indonesia antara Persikabo vs Borneo FC pada Sabtu (3/9/22) sore WIB, tim tamu Pesut Etam incar tiga poin demi misi pertahankan puncak klasemen.

Laga sengit terjadi dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 dengan mempertemukan tuan rumah Persikabo, kontra tim yang baru catatkan lima kemenangan beruntun yakni Borneo FC.

Baca Juga

Bertanding di Stadion Pakansari Bogor, secara statistik jelas Persikabo bakal mendapat perlawanan yang cukup ketat dari Borneo FC yang saat ini sedang kokoh di puncak klasemen.

Selain itu, Persikabo pun sedang dalam tren negatif setelah tiga pertandingan terakhir tak mampu amankan poin dan telan kekalahan beruntun.

Baca Juga

Tercatat, terakhir kali Persikabo raih kemenangan di Liga 1 terjadi pada 7 Agustus silam yakni saat mengalahkan Persis dengan skor dua gol tanpa balas.

Baca Selengkapnya

Djajang NurdjamanBorneo FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Persikabo 1973Liga 1 2022-2023

Berita Terkini