x

Digagas Persija Development, Young Tiger League Curi Perhatian Publik dengan Sponsor Baru

Kamis, 8 September 2022 15:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Salah satu pertandingan kompetisi sepak bola usia muda Young Tiger League 2022 yang digelar di lapangan NYTC, Sawangan.

FOOTBALL265.COM - Young Tiger League sebagai kompetisi sepak bola usia muda paling bergengsi saat ini di Indonesia, terus mencuri perhatian publik.

Walaupun sudah memasuki pertengahan musim, sponsor baru pun hadir untuk memberikan dukungan bagi kompetisi tahun ini.

Baca Juga

Sponsor teranyar, Octa Investama Berjangka, perusahaan pialang berjangka berizin Bappebti, berkomitmen untuk menjadi bagian penting kompetisi sepak bola muda ini.

Hal tersebut tentunya bagian dari komitmen mereka untuk berpartisipasi dalam pengembangan atlet usia muda melalui liga yang didirikan oleh Persija Development ini.

Mereka pun menegaskan dengan senang hati dan bangga bisa mendukung kompetisi bergengsi tersebut. Dimana ajang ini memiliki visi dan misi yang jelas.

Baca Juga

"Kami sangat senang dapat menjadi mitra bagi Young Tiger League, yang mana menjunjung nilai-nilai yang sama dengan Octa Investama Berjangka," kata Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizona.

Tak hanya itu, mereka juga berkeinginan kerja sama kedua belah pihak bisa terus berjalan tiap tahun.

Baca Juga

Dengan tujuan utama, yakni agar bisa terus mendukung perkembangan sepak bola di Indonesia, khususnya pembinaan para pemain muda.

"Semoga kerja sama yang bermanfaat ini bisa langgeng di tiap tahunnya, mengingat kami ingin mendukung perkembangan sepak bola usia muda di Indonesia, khususnya di Jabodetabek," tambahnya.


1. Tambah Semangat

Salah satu pertandingan kompetisi sepak bola usia muda Young Tiger League 2022 yang digelar di lapangan NYTC, Sawangan.

Selain itu, Rizky juga berharap kerja sama ini dapat  menambah semangat para calon penggawa Persija Jakarta maupun Timnas Indonesia yang sedang berkompetisi di Young Tiger League 2022.

Serta menjadi batu loncatan bagi Octa Investama Berjangka untuk dapat berkolaborasi dengan stakeholder sepak bola Indonesia yang lebih tinggi. 

Baca Juga

Dengan berharap bisa semakin dikenal oleh masyarakat, baik nasional maupun global.
 
Young Tiger League 2022 merupakan liga sepak bola anak  U-14 yang digagas oleh Persija Development untuk Sekolah Sepak Bola (SSB)/ Akademi se-Jabodetabek. 

Liga ini mengedepankan protokol kesehatan ketat dengan terobosan Twin Game dan berbagai Regulasi Edukatif yang memastikan anak-anak bermain, belajar, dan bergembira lewat sepak bola.

Baca Juga
Persija JakartaTimnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini