x

Hasil Liga Champions Inter Milan vs Bayern Munchen: Die Roten Merahkan Giuseppe Meazza

Kamis, 8 September 2022 04:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
Hasil Liga Champions 2022/2023 matchday pertama Grup C antara Inter Milan vs Bayern Munchen yang digelar pada Kamis (08/09/22) dengan skor akhir 0-2.

FOOTBALL265.COM - Berikut ini adalah hasil Liga Champions 2022/2023 matchday pertama Grup C antara Inter Milan vs Bayern Munchen yang digelar pada Kamis (08/09/22) dini hari WIB.

Meski bertandang ke markas I Nerazzurri, Giuseppe Meazza, namun Die Roten bisa membawang pulang poin penuh dengan skor 0-2.

Baca Juga

Bayern benar-benar bisa menunjukkan dominasi mereka atas Inter. Meski masih membiarkan tuan rumah memiliki penguasaan bola yang cukup namun sang wakil Italia kesulitan untuk menciptakan peluang nyata.

Total Bayern mmapu melepas 15 tembakan sepanjan 90 menit sementara Inter hanya 6.

Baca Juga

Agresivitas yang tinggi sejak peluit sepak mula dibunyikan membuat Bayern Munchen sudah bisa memimpin sejak menit ke-26.

Visi brilian dari Joshua Kimmich mampu membuatnya melepas umpan daerah untuk Leroy Sane yang kemudian melewati hadangan Andre Onana sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Baca Juga

Thomas Muller seharusnya bisa membuat tim tamu semakin menjauh sepuluh menit kemudian namun usahanya untuk mencocok masuk bola rebound hasil tembakana Alphonse Davies justru melambung tinggi.

Inter Milan pun akhirya harus mengakui jika harus tertinggal 0-1 saat waktunya rehat pergantian babak.


1. Babak Kedua

Liga Champions.

Di awal paruh kedua Inter Milan tampak lebih bernafsu untuk membalas dan mengejar ketertinggalan.

Dalam tempo sembilan menit ada sekitar tiga peluang yang mereka dapatkan lewan Edin Dzeko dan Danilo D'Ambrosio namun masih belum dinaungi keberuntungan.

Baca Juga

Bayern Munchen justru bisa mencetak gol kedua mereka di menit ke-66 karena kesialan D'Ambrosio.

Bermaksud untuk menghalau tembakan Sane untuk melewati garis gawang, sang defender yang malam ini bertugas sebagai kapten justru mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga

Melihat lawannya memimin dua gol, Inter bak kalap dan langsung memainkan empat subtitusi sekaligus namun semuanya sudah terlambat.

Skor 0-2 bisa Bayern Munchen pertahankan hingga wasit menyudahi laga namun mereka tidak bisa menduduki posisi puncak Grup C karena sudah ditempati oleh Barcelona.

Baca Juga

Sementara itu Inter Milan gagal mmebuktikan diri jika mereka bukanlah tim terbaik ketiga dalam kumpulan tersulit Liga Champions musim ini.


2. Susunan Pemain

Liga Champions.

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana, Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Henrikh Mkhitaryan, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Robin Gosens, Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Bayerm Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Matthijs de Ligt, Lucas Hernandez, Alphonse Davies, Joshua Kimmich, Marcel Sabitzer, Kingsley Coman, Thomas Mueler, Leroy Sane, Sadio Mane

Liga ChampionsBayern MunchenInter Milan

Berita Terkini