x

Bonus Besar Menanti Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Rabu, 14 September 2022 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Latihan Timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2022 di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (30/08/22). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

FOOTBALL265.COM - Manajer Timnas Indonesia U-19, Sumardji mengiming-imingi bonus besar untuk Timnas Indonesia U-19 bila berhasil memenuhi target di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Rabu (11/09/22).

Timnas Indonesia U-19 akan memulai perjuangannya menembus panggung Piala Asia U-20 2023 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 malam nanti.

Baca Juga

Skuat Garuda Nusantara memulai laga perdana grup F dengan menghadapi Timor Leste di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Selain menghadapi Timor Leste, Timnas Indonesia bakal menghadapi lawan-lawan lainnya seperti, Vietnam dan Hong Kong.

Baca Juga

Timnas Indonesia U-19 yang berpredikat sebagai tuan rumah tentu diharapkan bisa menyapu bersih kemenangan dan bisa lolos ke dari babak kualifikasi dan tampil di putaran final di Uzbekistan nantinya.

"Karena kita tuan rumah, saya bersama coach Shin dan target dari Ketua Umum (PSSI), bagaimana caranya, apapun alasannya supaya kita bisa lolos dari kualifikasi," ucap Sumardji.


1. Bonus Besar Menanti

Usai memberikan wejangan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan berfoto bersama pemain Timnas Indonesia U-19. Foto: Triyoga Sandi Pamungkas/INDOSPORT

Sumardji pun mengatakan bakal ada bonus besar bila Timnas Indonesia U-19 bisa berhasil memenuhi target ini.

Namun, Sumardji masih merahasiakan nominal atau bentuk bonusnya. Ia hanya memastikan apresiasi yang diterima bakal menarik.

Baca Juga

"Saat ini saya belum bicara bonus, terakhir nanti saya akan bicara bonus. Tapi saya sudah menyiapkan bonus terbaik buat anak-anak tim," jelas Sumardji.

Selepas melepas Timor Leste hari ini, Timnas Indonesia U-19 bakal meladeni perlawanan Hong Kong dua hari berikutnya.

Baca Juga

Lalu Muhammad Ferrari akan meladeni perlawanan Vietnam di parti pamungkas pada 18 September mendatang.
Seluruh laga ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.
 


2. 5 Pemain Timnas U-19 yang Bakal Bersinar

Usai memberikan wejangan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan berfoto bersama pemain Timnas Indonesia U-19. Foto: Triyoga Sandi Pamungkas/INDOSPORT

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-19 yang siap curi perhatian di laga perdana grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-19 akan memulai kampanyenya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 saat menghadapi Timor Leste, Rabu (14/09/22) malam WIB.

Baca selengkapnya: 5 Pemain Timnas Indonesia yang Siap Curi Perhatian di Kualifikasi Piala Asia U-20: Ada Sang Debutan

SudarmajiBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Berita Timnas IndonesiaKualifikasi Piala Asia U-20 2023

Berita Terkini