x

Inter Milan Siap Aktifkan Duet Maut Lautaro Martinez-Romelu Lukaku Setelah Jeda Internasional

Minggu, 18 September 2022 01:47 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Spezia.

FOOTBALL265.COM – Klub rakasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan diprediksi akan mengaktifkan duet striker maut mereka Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku setelah jeda internasional.

Berada dalam situasi yang tidak konsisten memang tengah membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi berada dalam situasi yang sulit hingga pekan keenam Liga Italia pekan lalu.

Baca Juga

Tak adanya duet striker tajam yang bisa Simone Inzaghi andalkan membuat Inter Milan kini harus puas berada diperingkat ke enam klasemen sementara Liga Italia.

Kendati begitu, angin segar sebentar lagi sepertinya akan berhembus ke rival sekota AC Milan tersebut.

Dilansir dari Sempreinter, dua striker tajam mereka Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku dikabarkan akan siap berduet setelah jeda internasional nanti.

Baca Juga

“Striker Inter, Lautaro Martinez siap untuk kembali bermitra di lini serang dengan Romelu Lukaku setelah jeda internasional,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Romelu Lukaku sendiri hingga kini masih belum menunjukkan aksinya lantaran harus menepi dalam beberapa bulan akibat cedera paha yang ia alami.

Selama ini, Lautaro Martinez menjadi andalan lini serang Inter Milan dibantu oleh Edin Dzeko dan Joaquin Correa.

Baca Juga

Kendati begitu, menurut Sempreinter, striker berkebangsaan Argentina tersebut tetap mengharapkan Romelu Lukaku sebagai tandemnya.


1. Lukaku Belum Sembuh, Calhanoglu Justru Cedera

Selebrasi Hakan Calhanoglu (Inter Milan) usai mencetak gol ke gawang Venezia (28/11/21).

Nasih nahas tampaknya belum selesai menyerang Inter Milan, setelah belum sembuhnya Romelu Lukaku dari cedera, kini gelandang mereka juga harus menepi.

Gelandang klub Liga Italia, Inter Milan, Hakan Calhanoglu, harus kembali tertimpa nasib sial setelah dipastikan mengalami cedera hamstring kiri.

Baca Juga

Menjelang pekan ketujuh Liga Italia, Inter Milan lagi-lagi harus mengalami nasib yang kurang menyenangkan di tubuh mereka.

Tim berjuluk Nerazzurri tersebut harus rela kehilangan gelandang andalan mereka, Hakan Calahanoglu, yang menepi karena cedera.

Dilansir dari situs resmi Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengalami cedera hamstring kiri dan segera menjalani tes medis.

Baca Juga

“Hakan Calhanoglu menjalani tes medis di Humanitas Institute di Rozzano hari ini,” bunyi laporan Inter Milan dalam situs resmi mereka.

“Mereka mengungkapkan bahwa gelandang Turki itu mengalami cedera hamstring kiri. Kondisinya akan dinilai kembali minggu depan,” lanjut Inter Milan dalam pernyataannya.

Kondisi tersebut tentu akan membuat pemain asal Turki tersebut akan melewatkan laga penting Inter Milan pada akhir minggu ini.

Baca Juga

Pada pekan ketujuh Liga Italia minggu ini, Inter Milan akan menghadapi Udinese. Poin penuh wajib diraih oleh pasukan Simone Inzaghi demi tetap menjaga asa bersaing di papan atas klasemen.

Inter Milan saat ini sedang berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 12 poin. Terpaut dua angka dari pimpinan klasemen, Napoli.


2. Bingung Rotasi Kiper, Inter Milan Harus Tiru Napoli

Samir Handanovic dan Andre Onana.

Persaingan Samir Handanovic dan Andre Onana di klub Liga Italia, Inter Milan sempat terjadi pula di Napoli dengan dua kipernya, David Ospina dan Alex Meret.

Dilansir dari laman media Italia, Repubblica, Inter Milan harus mencari performa terbaik dari penjaga gawangnya, seusai mendatangkan Andre Onana dengan status bebas transfer dari Ajax Amsterdam.

Namun demikian, Inter Milan belum juga mendapat opsi primer untuk kiper utamanya usai kesulitan memilih antara Samir Handanovic dan Andre Onana.

Dari sisi gaya, baik Handanovic dan Onana merupakan karakter kiper yang berbeda, sehingga ada banyak kebingungan untuk memilih kiper utama dan akan menurunkan rasa percaya diri salah satu kipernya.

Kasus serupa sempat terjadi di Napoli yang memiliki dua kiper dengan kualitas sama, ketika mendatangkan David Ospina dan Alex Meret yang mendapatkan menit bermain hampir merata.

Baca Selengkapnya: Bingung Soal Onana dan Handanovic, Inter Milan Harus Tiru Cara Rotasi Napoli

Inter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaLautaro MartinezBerita Liga Italia

Berita Terkini