x

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Napoli

Senin, 19 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini adalah link live streaming laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Napoli, Senin (19/09/22), pukul 01.45 WIB.

FOOTBALL265.COM – Berikut ini adalah link live streaming laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Napoli, Senin (19/09/22), pukul 01.45 WIB.

AC Milan akan menghadapi ujian sesungguhnya saat mereka bertemu pemuncak klasemen saat ini di Liga Italia, Napoli, di San Siro.

Baca Juga

Skuad asuhan Stefano Pioli kini tengah berada dalam tren positif usai berhasil membawa kemenangan di tiga laga terakhir.

Terakhir kali, AC Milan berhasil menekuk lutut Dinamo Zagreb dengan skor 3-1 saat berlaga pada babak grup Liga Champions.

Hingga saat ini, AC Milan masih tak terkalahkan pada musim ini, dan tentu saja Rossoneri membawa misi kemenangan untuk dapat melengserkan Napoli dari puncak klasemen.

Baca Juga

Di sisi lain, Napoli mengusung misi balas dendam utuk mengakhiri catatan buruk selama bertemu AC Milan di Liga Italia.

AC Milan tentu saja harus was-was, mengingat Napoli kini juga sedang berada di atas angin setelah berhasil membawa kemenangan dari markas Rangers.

Matteo Politano, Giacomo Raspadori, dan Tanguy Ndombele berhasil mencetak gol yang membawa Napoli berhasil meraih kemenangan pada babak grup Liga Champions.

Baca Juga

Pada laga kali ini, Napoli masih harus kehilangan Victor Osimhen yang mengalami cedera panjang. Sementara AC Milan masih belum bisa memainkan Rafael Leao yang absen karena menerima kartu merah di laga sebelumnya.

Mampukah AC Milan menggeser Napoli dari puncak klasemen pada laga kali ini?


1. Link Live Streaming

Berikut ini adalah link live streaming laga Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Napoli, Senin (19/09/22), pukul 01.45 WIB.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Napoli yang dimainkan pada Senin (19/09/22) pukul 01.45 WIB.

Link live streaming

Vidio.com: (klik di sini)

Peringatan!  

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas siaran.

Serie A ItaliaAC MilanNapoliLiga ItaliaLive StreamingBerita Liga Italia

Berita Terkini