x

Bek Persib Nick Kuipers Tunjukan Kemampuannya Bermain FIFA Mobile di CEW Series 5

Senin, 26 September 2022 15:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers meriahkan FIFA Mobile Community Series Bandung.

FOOTBALL265.COM - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, turut memeriahkan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5 yang berlangsung di Laswee Creative Space, Kota Bandung, Sabtu (24/09/2022).

Pada kesempatan tersebut, Nick Kuipers hadir bersama mantan kapten tim Persib, Atep. Keduanya sempat menunjukkan kemampuannya bermain EA SPORTS FIFA Mobil.

Baca Juga

Bahkan bek asal Belanda ini mengaku, sudah terbiasa memainkan EA SPORTS FIFA Mobil untuk sekedar mengisi waktu luang ditengah kesibukannya sebagai pemain sepak bola profesional.

"Ini sangat menyenangkan, game yang sangat menarik, luar biasa karena kita bisa memainkan game ini dimana-mana. Jadi saya senang ketika kita bertemu di festival ini," kata Nick Kuipers.

Pada FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) – Series 5 para pemain terpilih dari Session Fun Exhibition berkesempatan bermain dengan Nick Kuipers.

Baca Juga

Menurut Nick, hasil pertandingan tidak terlalu penting, karena yang terpenting baginya adalah bisa menikmati permainan tersebut dan bertemu dengan banyak orang penggemar FIFA Mobile.

"Yang penting adalah menyenangkan bisa bermain ini dengan siapapun, dengan teman, dan tentu jika sebuah game menyenangkan mau itu bagus atau tidak, kita tetap bermain dengan senang," ucap Nick.

Baca Juga

Para pemain terpilih dari Session Fun Exhibition menurut Nick memiliki kualitas yang bagus dalam memainkan FIFA Mobile.

"Saya juga sempat melawan mereka. Mereka bermain dengan bagus, mereka juga menyenangkan ketika berbicara, jadi saya merasa senang ada di sini," jelasnya.


1. Digelar di Beberapa Kota

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers meriahkan FIFA Mobile Community Series Bandung.

Sementara itu, Perwakilan komunitas FIFA, Yoga Virda Moch Farizi, mengatakan rangkaian FIFA Mobile ini sudah digelar di beberapa kota, seperti Semarang, Surabaya, Jogja, Jakarta dan Bandung. 

FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5, mengusung tema “Merayakan Bandung, Merayakan Sepak Bola”, acara komunitas EA SPORTS FIFA Mobile kali ini sekaligus diadakan sebagai perayaan ulang tahun ke-212 dari Kota Bandung.

Baca Juga

"Rangkaian FIFA Mobile ini sudah ada di beberapa kota, di Semarang, Surabaya, Jogja, Jakarta dan Bandung," ucap Yoga.

Kegiatan tersebut menurutnya, menjadi ajang berkumpul penggemar EA SPORTS FIFA Mobil, karena biasanya mereka bertemu secara online namun pada kesempatan tersebut bisa bertemu secara langsung.

Baca Juga

"Lima rangkaian tujuannya sih dari komunitas punya activation online ngerasa kita bisa disupport oleh game ini. Karena biasanya kita ketemu secara online, main di grup Facebook atau Instagram, akhirnya kita ketemu di event ini," ujarnya.
 
"Saya yang dari Bandung bisa main ke Surabaya, ke Jogja dan Semarang. Antusiasnya luar biasa ya," ungkapnya menambahkan.


2. HUT Kota Bandung

Bek Persib Bandung, Nick Kuipers meriahkan FIFA Mobile Community Series Bandung.

Yoga menuturkan, alasan dipilihnya Kota Bandung sebagai tempat FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) - Series 5, salah satunya sebagai perayaan ulang tahun Kota Bandung ke-212.

"Karena bertepatan dengan ultah Bandung juga. Dan FIFA juga game sepak bola, jadi coba bertemu dengan komunitas sepak bola di Bandung," jelasnya. 

"Karena ini Exhibition Match, jadi ini seperti ketemu aja. Kaya dari Surabaya dateng ke Jakarta, atau teman-teman Jogja dateng main ke sini," jelasnya.

Setelah digelar di lima kota, Yoga menilai antusias peserta yang hadir dalam FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) sangat besar. Karena mereka sesama penggemar atau komunitas FIFA Mobile bisa bersilaturahmi.

"Sejauh ini di komunitas sangat antusias, kita bisa kenal langsung di sini. Karena biasanya di sosmed aja. Jadi kaya kenal di sosmed ketemunya di sini," pungkasnya.

Persib BandungLiga 1eSportsNick Kuipers

Berita Terkini