x

Inter Milan Beruntung, Pemain Legendaris AS Roma Sebut Nerazzurri Punya Calon Striker Terbaik di Dunia

Senin, 26 September 2022 23:53 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor:
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

FOOTBALL265.COM – Pemain legendaris AS Roma, Gabriel Batistuta menyebut klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan saat ini sedang memiliki penyerang terbaik di dunia.

Meski sedang terseok-seok, Inter Milan tampaknya masih memiliki sejumlah harapan untuk mengatasi performa jeblok mereka.

Baca Juga

Hal itu bahkan turut dikatakan oleh Gabriel Batistuta yang menyebut Inter Milan saat ini punya harapan dengan memiliki calon striker terbaik di dunia.

Striker yang dimaksud oleh Gabriel Batistuta tak lain dan tak bukan adalah Lautaro Martinez yang kini menjadi andalan lini depan Inter Milan di tengah cederanya Romelu Lukaku.

Melihat penampilan gemilang Lautaro Martinez bersama Timnas Argentina, Inter Milan disebut Batistuta sedang memiliki calon striker terbaik di dunia.

Baca Juga

“Saya dimintai pendapat saya tentang dia ketika dia bermain bagus sejak awal di Argentina, dan saya mengatakan bahwa saya pikir dia bisa menjadi penyerang tengah terbaik,” kata Batistuta dilansir dari Sempreinter

“Saya tidak salah, dia sekarang mencetak banyak gol untuk Inter dan Argentina,” tambah Gabriel Batistuta yang juga pernah membela Inter Milan.

Lautaro Martinez memang menjadi proyeksi striker masa depan Inter Milan, terlebih dengan usianya yang masih berada di angka 25 tahun.

Baca Juga

Martinez bahkan juga diprediksi akan dapat lebih bersinar dan tajam lagi ketika sudah bisa diduetkan dengan Romelu Lukaku yang saat ini sedang cedera.


1. Inter Milan Siap Sambut Duet Martinez-Lukaku

Selebrasi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez usai mencetak gol di laga Liga Europa Inter Milan vs Getafe

Berada dalam pandangan seorang legenda seperti Gabriel Batistut, Lautaro Martinez tampaknya benar-benar masih memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya.

Terlebih, saat ini, tandemnya di Inter Milan yang sempat hilang, Romelu Lukaku sudah dikabarkan dalam kondisi yang kian baik.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku sendiri sebelumnya harus menepi karena cedera yang ia alami di bagian paha kirinya.

Terbaru, Romelu Lukaku dikabarkan telah melakukan latihan kembali secara individu untuk mengembalikan performanya yang sempat hilang karena dirundung cedera.

“Pemain Belgia itu (Lukaku) sekarang telah berlatih sendiri di lapangan latihan dan hampir bisa kembali ke latihan penuh,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Baca Juga

Tak cukup sampai disitu, jika Romelu Lukaku terus menunjukkan perkembangan yang positif, bukan tidak mungkin Inter akan sudah menurunkannya setelah jeda internasional nanti.

Hal tersebut juga turut dipastikan oleh Sempreinter yang mengabarkan kemungkinan kembalinya duet Inter Milan itu.

Baca Juga

“Striker Inter, Lautaro Martinez siap untuk kembali bermitra di lini serang dengan Romelu Lukaku setelah jeda internasional,” tulis Sempreinter dalam laporannya.


2. Lautaro Martinez Diincar Bayern Munchen

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, sedang berusaha lepas dari kawalan pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan harus siaga satu, pasalnya Lautaro Martinez masuk dalam dafatar belanja Bayern Munchen.

Meski pada dasarnya Harry Kane tetap menjadi target utama untuk didatangkan Bayern Munchen ke Allianz Arena pada jendela transfer yang akan datang.

Namun, Lautaro Martinez dijadikan oleh Bayern Munchen sebagai opsi kedua, alias cadangan, jika Harry Kane gagal didatangkan.

Padahal kontrak Lautaro dengan Inter Milan masih tersisa empat tahun lagi, berarti hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Kendati demikian, melansir dari todofichajes, pemain asal Argentina tersebut telah terlanjur masuk dalam daftar agenda Die Bavarian.

Baca Selengkapnya: Inter Milan Siaga Satu! Bayern Munchen Bakal Embat Lautaro Martinez Jika Gagal Datangkan Kane

Inter MilanGabriel BatistutaLiga ItaliaLautaro Martinez

Berita Terkini