x

Ada Leonardo Bonucci! Inilah 3 Bintang Juventus yang Jadi Tumbal Kedatangan Evan N'Dicka

Jumat, 30 September 2022 18:12 WIB
Editor: Ilham Oktafian
Berikut 3 pemain Juventus yang terancam jadi tumbal kedatangan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. Ada Leonardo Bonucci!

FOOTBALL265.COM - Berikut 3 pemain Juventus yang terancam jadi tumbal kedatangan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. Ada Leonardo Bonucci!

Evan N'Dicka memang tengah santer diisukan bakal merapat ke Turin dalam jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang.

Baca Juga

Diklaim oleh media ternama Spanyol todofichajes, jika Juventus sudah memilih N'Dicka untuk menggantikan kepergian Matthijs de Ligt dan Giorgio Chiellini.

Diketahui jika hengkangnya kedua pemain tersebut menjadi masalah tersendiri bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya, awal musim ini Juventus hanya menggaet Gleison Bremer.

Kedatangan Bremer seorang dirasa tidak cukup bagi Massimiliano Allegri. Terbukti lini belakang Juventus kerap jadi bulan-bulanan lawan.

Baca Juga

Tak heran jika kemudian Juventus membidik karang tangguh anyar. Pilihan pun jatuh pada bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. 

Menurut todofichajes, Juventus sudah melakukan langkah serius untuk membawa pemain berusia 23 tahun tersebut ke Turin.

Saat ini, Si Nyonya Tua sudah melakukan kontak awal untuk menjajaki peluang tersebut. Diyakini, kedua klub bakal berjabat tangan terkait nilai transfer N'Dicka di harga € 10 juta.

Baca Juga

Dengan kontrak N'Dicka yang akan berakhir 2023 mendatang, Eintracht Frankfurt tak akan mempersulit kepergian bintangnya itu.

Andai gosip tersebut teralisasikan, sebanyak 3 pemain Juventus bakal jadi tumbalnya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.


1. 1. Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci dari Juventus menyapa Lionel Messi dari FC Barcelona setelah Liga Champions UEFA.

Ada beberapa alasan mengapa Bonucci bakal menjadi korban kedatangan bek Eintracht Frankfurt, Evan N'Dicka. 

Faktor pertama adalah masa tinggal Bonucci. Saat ini, kontrak bek senior Gli Azzurri tersebut bakal berakhir 2024 mendatang.

Baca Juga

Diyakini kedua belah pihak tidak akan memperpanjang kontrak Bonucci, mengingat usia sang bek sudah menginjak 35 tahun.

Berbagai laporan termasuk Tuttosport mengklaim jika Juventus bakal mencari bek yang lebih muda ketimbang mempertahankan Bonucci.

Nantinya, eks AC Milan tersebut bakal  jejak kompatriotnya Giorgio Chiellini yang dilepas klub secara cuma-cuma.

Baca Juga

Terlebih dengan kedatangan N'Dicka, Juventus bakal memainkan  N'Dicka ketimbang Bonucci yang sudah memasuki usia senja.

Faktor kedua adalah menurunnya penampilan Bonucci. Suka atau tidak, Bonucci memang menunjukkan penurunan penampilan dari musim ke musim.

Bahkan, belum lama ini ia menjadi sasaran kritik fans lantaran dituding jadi biang kerok di balik jebloknya penampilan Juventus.

Baca Juga

Tanda-tanda penurunan penampilan Bonucci kian kentara setelah ia kerap menghangatkan bangku cadangan Si Nyonya Tua.

Statistik mencatat, di musim ini Bonucci hanya tampil 5 kali di semua ajang. Apesnya lagi, dalam 5 penampilan tersebut ia hanya mengoleksi 372 menit bermain alias tak selalu tampil 90 menit.


2. 2. Daniele Rugani

Daniele Rugani

Dengan atau tidak adanya Ndicka, nasib Rugani bersama Si Nyonya Tua memang dipertanyakan. Pasalnya, saat ini ia masih menjadi pilihan kesekian.

Bahkan, sejak beberapa periode kepelatihan Juventus Rugani selalu terpinggirkan dan hanya menjadi pemanis bangku cadangan.

Baca Juga

Tak heran jika pemain berusia 28 tahun tersebut disekolahkan ke beberapa klub demi menambah menit bermain.

Saat kembali ke Turin, Rugani tak mengalami perubahan nasib yang signifikan. Musim ini saja ia hanya tampil sekali bagi Juventus.

Statistik tersebut diyakini bakal kian jeblok andai Si Nyonya Tua mengamankan service Ndicka.

Baca Juga

Faktor cedera kambuhan yang dialami eks Cagliari tersebut seakan menambah suramnya masa depan Rugani bersama Si Nyonya Tua.

Dengan kontraknya yang akan berakhir 2024 mendatang, Juventus bakal melego Rugani dalam waktu dekat atau akan membiarkan pergi gratisan.

3. Federico Gatti

Federico Gatti sendiri baru kembali dari Juventus setelah menjalani masa peminjaman bersama Frosinone.

Baca Juga

Gatti mulai nyetel dengan lini belakang Juventus saat bertandem dengan Gleison Bremer. Namun situasi tersebut tampaknya bakal berubah jadi senjakala.

Bagaimana tidak, Ndicka dinilai lebih berpengalaman bermain di level tertinggi. Berbeda dengan Gatti yang baru menikmati musim debutnya di Liga Champions musim ini.

JuventusLeonardo BonucciEintracht FrankfurtDaniele Rugani

Berita Terkini