x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Big Match AC Milan vs Juventus, Inter Milan Bangkit?

Sabtu, 8 Oktober 2022 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini, ada big match antara AC Milan vs Juventus dan Inter Milan coba bangkit dari pesakitan.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) hari ini. Ada big match AC Milan vs Juventus dan Inter Milan yang mencoba bangkit dari keterpurukan.

Terdapat tiga laga seru yang akan tersaji di pekan kesembilan Liga Italia 2022-2023 yang berlangsung pada Sabtu (8/10/22) hingga Minggu (9/10/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Ada tiga tim raksasa Liga Italia yang bakal unjuk gigi yakni Inter Milan dan kemudian big match antara AC Milan vs Juventus.

Inter Milan akan mengusung misi bangkit dari pesakitan saat bertamu ke markas Sassuolo di Stadion Mapei, di mana Nerrazzuri sendiri punya modal bagus jelang laga ini. sebab, mereka sukses mengalahkan Barcelona di Liga Champions, Rabu (5/10/22) dini hari WIB.

Usai mengalahkan Barcelona, tim asuhan Simone Inzaghi pun langsung mengalihkan fokus ke pertandingan melawan Sassuolo demi bangkit dari pesakitan di kancah liga domestik.

Baca Juga

Tercatat, Inter Milan sudah menelan empat kekalahandari delapan pertandingan liga mereka sehingga tercecer di posisi kesembilan dengan 12 poin di awal musim ini. Inter Milan mewakili awal terburuk klub untuk musim selama 11 tahun.

Di sisi lain, bakal ada laga bertajuk big match antara AC Milan vs Juventus yang berlangsung di stadion San Siro, dan diprediksi bakal berlangsung sengit dan ketat.

Kedua juga sama-sama tim berambisi untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia. Kubu Rossoneri saat ini masih tertahan di posisi kelima dengan raihan 17 poin, hanya unggul empat angka dari Juventus di klasemen.

Baca Juga

Skuad Stefano Pioli meraih lima kemenangan dari delapan laga, dan sisanya dua pertandingan berakhir imbang dan satu kekalahan. Sedangkan Juventus masih belum konsisten, Si Nyonya Tua baru mencatatkan tiga kemenangan dan empat laga berakhir imbang dan satu kekalahan.

Selain Inter Milan yang coba bangkit dan big match antara AC Milan vs Juventus, berikut jadwal Liga Italia 2022/23 hari ini.


1. Jadwal Liga Italia Hari Ini

Jadwal Liga Italia Hari Ini

Sabtu, 8 Oktober 2022

Minggu, 9 Oktober 2022

AC MilanInter MilanJuventusLiga ItaliaJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini