x

Masih Berburu Gelandang, AC Milan Dikabarkan Incar Bintang Klub Kasta Kedua Liga Inggris

Sabtu, 22 Oktober 2022 16:27 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang milik Sheffield United, Sander Berge.

FOOTBALL265.COM – Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah mengincar gelandang milik Sheffield United, Sander Berge.

Seperti yang diketahui, AC Milan tengah disibukkan untuk mencari gelandang guna memperkuat kedalaman skuad.

Baca Juga

Salah satu nama yang muncul ke permukaan adalah gelandang milik klub yang kini bermain di kasta kedua Liga Inggris, Sheffield United, Sander Berge.

Menurut laporan dari SportsCafe 24, AC Milan sendiri tengah mengincar dua gelandang bertahan di Championship, termasuk Sander Berge yang kini bermain di Sheffield United.

Sedangkan nama lainnya yang masuk ke dalam radar AC Milan sendiri adalah Ben Brereton Diaz yang kini bermain untuk Blackburn Rovers. 

Baca Juga

Sander Berge sendiri menjadi salah satu pemain yang konsisten ketika membela Sheffield United di Championship selama 15 bulan terakhir.

Meski demikian, pundit kenamaan Inggris, Carlton Palmer pun mengungkapkan pendapatnya terkait kemungkinan transfer Sander Berge menuju AC Milan.

Menurut Carlton Palmer, Sander Berge sendiri masih akan menjadi andalan bagi skuad Sheffield United, sehingga kepindahannya menuju AC Milan belum tentu akan terjadi begitu saja.

Baca Juga

“Sheffield United telah mengatakan bahwa mereka akan menerima 22 juta (poundsterling) bagi dia meninggalkan klub (di musim panas),” kata Carlton Palmer, dikutip dari Football League World.

“Mereka berada di puncak liga, memiliki awal yang fantastis musim ini. Saya tidak melihat Sander Berge pergi ke mana pun. Sheffield United ingin mendapatkan promosi. Dan seperti yang telah mereka nyatakan, di musim panas, mereka akan menerima 22 juta untuknya dan saya tidak melihat ada yang membayar uang itu,” pungkasnya.


1. Incar Gelandang Milik Klub Liga Inggris

Jorginho, pemain Chelsea. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

Hingga saat ini, beberapa rumor terkait beberapa pemain di Liga Inggris yang menjadi incaran AC Milan pun masih tersiar.

Sebelum Sander Berge, nama gelandang milik Chelsea, Jorginho pun masuk ke dalam radar AC Milan.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Jorginho sendiri dikabarkan memiliki permintaan kepada Chelsea untuk bersedia menaikkan gajinya sebanyak 25 persen.

Hal ini dilakukan oleh Jorginho setelah melihat kenaikan gaji yang telah diberikan oleh Chelsea kepada Cezar Azpilicueta beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Jorginho sendiri dikabarkan telah menolak tawaran kontrak yang diberikan oleh Chelsea karena tidak mendapatkan kenaikan gaji.

Baca Juga

Tentu saja, hal ini membuat Jorginho dikaitkan kepindahannya menuju beberapa klub, salah satunya adalah AC Milan.

AC Milan sendiri disebut tertarik untuk mendatangkan Jorginho yang kini memiliki sisa kontrak hingga musim panas 2023 nanti.

Bukan hanya itu, AC Milan sendiri juga dikabarkan siap untuk menyodorkan kesepakatan prakontrak pada Januari mendatang.

Baca Juga

Namun tentu saja, AC Milan sendiri harus bersaing dengan beberapa klub, seperti Juventus dan Barcelona untuk mendatangkan Jorginho dari Chelsea.

Hingga saat ini, masih belum ada perkembangan terkait usaha Chelsea untuk mendatangkan Jorginho maupun Sander Berge.

(Sumber: Football League World)

Serie A ItaliaAC MilanSheffield FCLiga ItaliaBerita Liga ItaliaSander BergeOne Football

Berita Terkini