x

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Inter Milan vs Sampdoria, Juventus dan Napoli Menang Mudah?

Sabtu, 29 Oktober 2022 09:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, ada duel Inter Milan vs Sampdoria, Juventus serta Napoli hadapi lawan mudah.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, ada duel Inter Milan vs Sampdoria, Juventus serta Napoli hadapi lawan mudah.

Terdapat tiga laga seru yang akan mengawali pekan ke-12 Liga Italia 2022/23 yang berlangsung pada Sabtu (29/10/22) hingga Minggu (30/10/22) dini hari WIB.

Baca Juga

Tiga tim papan atas akan mengawali tiga pertandingan seru tersebut. Salah satunya ialah Inter Milan vs Sampdoria yang berlangsung di Giuseppe Meazza.

Tampil sebagai tuan rumah, Nerrazzuri tentu diunggulkan dalam laga ini karena juga sedang dalam tren positif. Yakni memiliki modal apik setelah baru saja meraih kemenangan besar 4-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions.

Tak hanya itu, Inter juga sebelumnya mengalahkan tim besar sekelas Barcelona. Hasil ini membuat Inter Milan melakoni enam laga tanpa kekalahan (5 menang dan 1 imbang) secara beruntun. Nerrazzuri juga wajib menang agar bisa memperbaiki posisinya.

Baca Juga

Saat ini Inter Milan berada di posisi ketujuh dengan 21 poin, angka yang sama Udinese yang unggul satu strip. Di sisi lain, Sampdoria berkutat di dasar klasemen usai baru raih satu kemenangan dalam 11 pertandingan dan berada di posisi ke-11 dalam klasemen Liga Italia 2022/23.

Di sisi lain, dua tim raksasa Serie A lainnya yakni Napoli dan Juventus akan menghadapi lawan mudah dan diprediksi bakal meraih kemenangan tanpa perlu memeras keringat lebih banyak.

Napoli selaku pemuncak klasemen yakni 29 poin, akan berhadapan dengan Sassuolo, yang menghuni papan tengah yang mengemas 15 poin.

Baca Juga

Sementara Juventus akan melakoni laga tandang ke markas Lecce. Bianconeri wajib menang agar bisa menembus enam besar, di mana Si Nyonya Tua saat ini berada di peringkat kedelapan dengan 19 poin, atau selisih dua angka dari Inter Milan.

Termasuk Inter Milan vs Sampdoria lalu ada Napoli dan Juventus yang akan unjuk gigi, berikut jadwal Liga Italia 2022/23 hari ini:


1. Jadwal Liga Italia Hari Ini

Berikut jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, ada duel Inter Milan vs Sampdoria, Juventus serta Napoli hadapi lawan mudah.

Sabtu, 29 Oktober 2022

Minggu, 30 Oktober 2022

Inter MilanJuventusNapoliSampdoriaLiga ItaliaJadwal PertandinganJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini