x

Siap Hengkang dari Tottenham Usai Piala Dunia 2022, 4 Klub Ini Jadi Tujuan Terbaik Harry Kane

Minggu, 30 Oktober 2022 15:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, kabarnya akan hengkang selepas Piala Dunia 2022 dan berikut 4 klub yang mungkin akan jadi tujuan berikutnya.

FOOTBALL265.COM – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane kabarnya akan hengkang selepas Piala Dunia 2022. Berikut 4 klub yang mungkin akan jadi tujuan berikutnya.

Kabar mengejutkan datang dari penyerang timnas Inggris, Harry Kane, yang kabarnya bakal hengkang dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Pasalnya, karier penyerang 29 tahun ini tengah di ujung tanduk, mengingat kontrak barunya belum selesai dibahas bersama manajemen The Lilywhites.

Bersama dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Eric Dier, Harry Kane adalah pemain yang tengah diusahakan untuk diperpanjang kontraknya oleh manajemen Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, Kane berujar soal keinginannya untuk fokus menyelesaikan setengah musim bersama Tottenham Hotspur sebelum beraksi bersama timnas Inggris di Qatar.

Baca Juga

Sebelumnya, Harry Kane sebenarnya sempat ingin hengkang dari Spurs pada bursa transfer 2021 dan sudah sangat dekat ke Manchester City.

Namun demikian, keputusan itu akhirnya urung terjadi dan Harry Kane pun membela Tottenham Hotspur di bawah kepelatihan Antonio Conte.

Belakangan, jelang gelaran Piala Dunia 2022 yang sebulan lagi akan dimulai, desas-desus soal hengkangnya Harry Kane sudah terdengar.

Baca Juga

Sebelumnya, ada satu klub yaitu Bayern Munchen yang kabarnya bersedia menampung Harry Kane, mengingat tak ada penyerang tengah berlabel bintang di dalam tim tersebut.

Bersama dengan Bayern Munchen, berikut tiga klub lain yang bisa jadi pelabuhan baru Harry Kane selepas hengkang dari Tottenham Hotspur.


1. 1. Bayern Munchen

Harry Kane mencetak gol lewat penalti di laga Uji Coba Inggris vs Swiss (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

Seperti diketahui, tak ada penyerang bintang yang bergabung ke Bayern Munchen selepas hengkangnya Robert Lewandowski ke Barcelona,

Sebagai pengganti, Bayern Munchen hanya mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool yang kini menjadi penyerang sayap.

Baca Juga

Tentunya, Harry Kane menjadi pilihan terbaik untuk Bayern Munchen, mengingat kebutuhan mereka di posisi penyerang tengah.

Soal catatan gol, penyerang binaan akademi Tottenham Hotspur ini tak diragukan, sedangkan soal kemampuan berkompetisi, tentu Kane teruji karena bermain di Liga Inggris.

Hengkang ke Bayern Munchen akan membuat Harry Kane bisa mendapatkan prestasi, sesuatu yang tak didapatkan di Tottenham Hotspur.

2. Real Madrid

Baca Juga

Real Madrid bisa saja segera jadi tujuan Harry Kane jika hengkang dari Tottenham Hotspur seusai Piala Dunia 2022 nanti.

Seperti diketahui, Los Blancos memiliki masalah dengan posisi penyerang tengah, karena cedera Karim Benzema yang kambuhan.

Untuk itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mencari kandidat penyerang baru yang bisa dipilih untuk mengisi skuad dan menggantikan Benzema.

Baca Juga

Harry Kane adalah sosok yang tepat untuk Real Madrid, mengingat kemampuannya dalam mencetak gol yang cenderung baik.

Akan ada duel dua penyerang terbaik di dunia, yaitu antara Harry Kane yang membela Real Madrid dan Robert Lewandowski yang kini bermain untuk Barcelona.


2. 3. Chelsea

Duel antara Bruno Fernandes dengan Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane dalam laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham Hotspur

Jika Harry Kane menyeberang ke sisi lain di London, Chelsea tentu adalah tujuan paling tepat, melihat materi pemain yang dimiliki.

Sejak dilatih oleh Graham Potter, ada masalah yang mendera The Blues, yaitu minimnya kesediaan penyerang tengah dan hanya memiliki Pierre-Emerick Aubameyang seorang.

Baca Juga

Harry Kane sendiri sebelumnya sempat diisukan akan merapat ke Chelsea dan sang pemilik klub, Todd Boehly, kabarnya sudah mulai melakukan pendekatan.

Namun demikian, Harry Kane tak juga berlabuh ke Stamford Bridge, mengingat belum ada tawaran konkret yang diajukan oleh Chelsea kepada Tottenham Hotspur.

Chelsea kemungkinan akan menunggu hingga bursa transfer musim panas 2022 nanti, sehingga harga Harry Kane akan semakin terjangkau.

4. Manchester United.

Baca Juga

Lantaran Manchester City sudah memiliki penyerang tengah mumpuni, yaitu Erling Haaland, cara tepat bagi Harry Kane untuk melanjutkan karier adalah hengkang ke Manchester United.

Seperti diketahui, masalah terbesar Manchester United adalah penyerang tengah dengan kondisi Anthony Martial yang kerap cedera dan Cristiano Ronaldo yang mulai menua.

Memang, usia Harry Kane yang sudah mencapai 29 tahun akan menimbulkan masalah, tetapi kondisi sang pemain di Tottenham Hotspur masih prima.

Baca Juga

Manchester United akan mendapatkan penyerang tengah sempurna yang dapat dimanfaatkan untuk mengejar gelar Liga Inggris yang nyaris 10 tahun gagal didapatkan.

Namun demikian, klub Liga Inggris, Manchester United, akan menggelontorkan dana yang besar untuk mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaBayern MunchenTottenham HotspurHarry KaneLiga Primer InggrisPiala Dunia 2022Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini