x

Prediksi Pertandingan Liga Europa AS Roma vs Ludogorets: Jose Mourinho dalam Tekanan

Rabu, 2 November 2022 12:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut prediksi pertandingan matchday ke-6 Liga Europa 2022/23 antara AS Roma vs Ludogorets, Jumat (04/11/22) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM – Berikut prediksi pertandingan matchday ke-6 Liga Europa 2022/23 antara AS Roma vs Ludogorets, Jumat (04/11/22) dini hari WIB.

Sama-sama mengusung misi wajib meraih kemenangan akan menjadi tontonan seru kala AS Roma menghadapi Ludogorets.

Baca Juga

Saat ini, baik AS Roma maupun Ludogorets sedang bersaing ketat memperebutkan tiket tersisa babak 16 besar Liga Europa.

AS Roma saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup C Liga Europa dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan, Ludogorets berada di posisi kedua dengan perolehan poin yang sama dengan Ill Giallorosi.

Ludogorets berada di atas AS Roma karena mereka unggul secara agresivitas gol. Atas situasi tersebut, AS Roma dipastikan tak akan berharap untuk meraih hasil imbang.

Baca Juga

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, AS Roma dipastikan akan bermain ngotot sejak awal pertandingan berjalan.

Kendati begitu, AS Roma masih tidak akan diperkuat Paulo Dybala, Georginio Wijnaldum dan Leonardo Spinazzola dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Olimpico tersebut. Tentu hal ini menjadi tekanan bagi Jose Mourinho.

AS Roma sendiri memiliki modal yang cukup dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tim Serigal Ibu Kota berhasil tampil tak terkalahkan kala melawan HJK Helsinki di Liga Europa dan Hellas Verona di Liga Italia.

Baca Juga

Dua torehan tersebut seakan dapat menjadi modal berharga bagi Ill Giallorosi untuk melibas lawannya nanti.

Bagi Ludogorets, mereka setidaknya hanya perlu bermain imbang kala melawan AS Roma demi menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Europa.


1. Catatan Laga Roma vs Ludogorets

Prediksi pertandingan antara AS Roma vs Ludogorets (Liga Europa).

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma (3-4-2-1): Patricio; Ibanez, Smalling, Mancini; Celik, Cristante, Camara, Zalewski; Pellegrini, Zaniolo; Belotti.

Ludogorets (4-2-3-1): Padt; Fonn Witry, Verdon, Nedyalkov, Gropper; Piotrowski, Naressi; Tekpetey, Cauly, Rick; Tissera.

Baca Juga

Player to Watch

Lorenzo Pellegrini (AS Roma)

Bermain menyokong lini serang AS Roma dipastikan akan membuat peran Lorenzo Pellgerini begitu diperhitungkan kala melawan Ludogorets.

Terlabih lagi, assist-assist-nya yang kerap jadi momok mematikan bagi lini pertahanan lawan. Saat ini, Pellegrini telah mencatatkan dua gol dan tujuh assist dari 16 pertandingannya bersama AS Roma.

Baca Juga

Matias Tisera (Ludogorets)

Bermain sebagai ujung tombak Ludogorets, Matias Tisera diprediksi akan mencoba untuk memporak-porandakan lini pertahanan AS Roma.

Catatan tajamnya adalah modal penting bagi sang pemain berusia 26 tahun ini. Total pemain pemain berkebangsaan Argentina ini telah menorehkan 10 gol dari 24 pertandingannya bersama Ludogorets di semua kompetisi.


2. Statistik dan Prediksi

Prediksi pertandingan antara AS Roma vs Ludogorets (Liga Europa).

Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Ludogorets 2 – 1 AS Roma

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

Hellas Verona 1 – 3 AS Roma

HJK Helsinki 1 – 2 AS Roma

AS Roma 0 – 1 Napoli

Sampdoria 0 – 1 AS Roma

Real Betis 1 – 1 AS Roma

5 Pertandingan Terakhir Ludogorets

Ludogorets 3 – 1 Septemvri Sofia

Ludogorets 0 – 1 Real Betis

Ludogorets 1 – 0 Botev Plovdiv

Beroe 0 – 4 Ludogorets

Ludogorets 2 – 0 HJK Helsinki

Prediksi FOOTBALL265.COM

AS Roma (45%), Imbang (20%), Ludogorets (35%)

Liga EuropaAS RomaLudogorets RazgradPrediksiLudogoretsBerita Liga Europa

Berita Terkini