x

Liga Italia: Tengah Bersantai di Rumah, Mobil Mewah Kvaratskhelia Malah Raib Dicuri

Jumat, 4 November 2022 16:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Khvicha Kvaratskhelia, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

FOOTBALL265.COM - Bintang Napoli yang sedang naik daun, Khvicha Kvaratskhelia mengalami musibah setelah rumahnya dibobol pencuri dan mobilnya raib saat dirinya tengah bertanding.

Pemain sayap asal Georgia tersebut telah menjadi salah satu bintang di Napoli musim ini, sejak bergabung dari Dinamo Batumi dengan mahar 10 juta euro (Rp153 miliar) di musim panas 2022 lalu.

Baca Juga

Kvaratskhelia telah mencetak delapan gol dan memberikan 10 assist dalam 17 pertandingan di Liga Italia 2022/23 dan Liga Champions musim ini.

Dilansir Corriere dello Sport, rumah Khvicha Kvaratskhelia di Naples menjadi sasaran maling. Bintang Napoli tersebut kehilangan mobil Mini Countryman miliknya yang harganya mencapai Rp850 juta.

Adapun peristiwa pencurian di rumah Khvicha Kvaratskhelia terjadi pada 3 November 2022 waktu Italia, saat dirinya tengah beristirahat di rumahnya.

Baca Juga

Beruntung baginya, aksi pencurian ini tak membuatnya mengalami luka fisik. Hanya saja pencurian ini menyebabkan kerugian materiil eks bintang Rubin Kazan tersebut.

Atas insiden tersebut, ia pun kemudian melaporkan pencurian di rumahnya itu kepada polisi di Pozzuoli sebelum menuju markas latihan Napoli di Castel Volturno.

Selain Khvicha Kvaratskhelia, beberapa pemain Liga Italia juga telah menjadi korban pencurian oleh maling beberapa waktu belakangan ini.

Baca Juga

Bintang Liga Italia tersebut antara lain Mady Camara di Roma, percobaan pembobolan rumah Angel Di Maria di Turin dan pembobolan rumah Theo Hernandez di Milan.

Selain itu masih ada nama Franck Ribery yang rumahnya sempat dibobol maling, sehingga meninggalkan kerugian materiil karena rumahnya diobok-obok oleh pencuri.


1. Jadi Bintang Baru Napoli

Khvicha Kvaratskhelia, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

Sementara itu, Khvicha Kvaratskhelia merupakan bintang baru bagi tim berjuluk Partenopei tersebut, sejak bergabung di musim panas 2022 lalu.

Ia digadang-gadang akan menjadi penerus Diego Maradona setelah penampilan impresifnya bersama tim asuhan Luciano Spalleti di musim ini.

Sejauh ini, Khvicha Kvaratskhelia hampir selalu terlibat dalam proses gol yang tercipta bagi Napoli. Tercatat, ia sudah mengoleksi 8 gol dan 10 assist dari 17 pertandingan bersama Napoli di semua kompetisi.

Baca Juga

Selain itu, Khvicha Kvaratskhelia juga berhasil membantu Napoli memuncaki klasemen Liga Italia musim 2022/2023, unggul lima poin dari peringkat kedua, Atalanta.

Berkat penampilan gemilangnya bersama Napoli, harga Kvaratskhelia melonjak 10 kali lipat. Ia yang didatangkan dengan harga 10 juta euro, kini dibanderol Napoli dengan harga 100 juta euro.

Meski dibandrol harga fantastis, Kvaratskhelia tetap dikaitkan dengan sejumlah klub-klub besar di dunia, terutama klub-klub yang berasal dari Inggris.

Baca Juga

Klub tersebut adalah Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. Deretan raksasa Liga Inggris tersebut dikabarkan berminat dengan Khvicha Kvaratskhelia.

Agen Khvicha Kvaratskhelia, Christian Emile mengatakan bahwa tidak ada kemungkinan kliennya meninggalkan Italia pada bulan Januari 2023 atau saat transfer musim dingin nanti.

Akan tetapi, transfernya bisa saja terjadi pada musim panas mendatang jika ada yang berani menawar dengan harga 100 juta euro.

Sumber: Football Italia

Penulis: Lukman Hadi Subroto

Serie A ItaliaNapoliLiga ItaliaBerita Liga ItaliaOne FootballKhvicha Kvaratskhelia

Berita Terkini