x

Ferry Paulus Cuma Mau Jabat Dirut PT LIB Selama 3 Bulan

Selasa, 15 November 2022 20:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Direktur Utama PT LIB yang baru, Ferry Paulus.

FOOTBALL265.COM - Ferry Paulus memang telah resmi menjadi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB). Namun Ferry hanya mau menjabat sebagai Dirut LIB selama tiga bulan lamanya.

Ferry Paulus terpilih sebagai Dirut PT LIB selepas Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (15/11/22). 

Terpilihnya Ferry juga tanpa ada pesaing lainnya dalam pencalonan Direktur Utama.

Baca Juga

Pada kenyataannya, Ferry Paulus menjadi calon tunggal dalam pemilihan Dirut baru. Dan forum RUPS yang dihadiri 17 dari 18 klub, plus PSSI selaku pemilik saham golden share 1 persen saham PT LIB setuju menunjuk Ferry Paulus.

Baca Juga

"Ya dia terpilih secara aklamasi. Dia (Ferry Paulus) diajukan dari klub-klub, permintaan klub-klub," kata Komisaris Utama PT LIB Juni Rachman kepada detikSport.

Baca Juga

1. Akan Kembali Gelar RUPS

Direktur Utama PT LIB yang baru, Ferry Paulus.

Namun meski menjadi Direktur Utama, Ferry hanya menjabat sebentar saja. Dirinya hanya menjabat paling lama tiga bulan.

"Jadi itu saya persyaratan saya ke teman-teman pemegang saham. Karena jujur jabatan ini berat buat saya. Oleh karena itu saya hanya mau mengantarkan bahwa PT LIB ke depan ini lebih sustain dalam artian masalah keuangan," ucap Ferry Paulus.

Baca Juga

Dengan begitu, PT LIB nantinya akan menggelar RUPS Luar Biasa lagi untuk mencari pengganti Ferry Paulus. Menanggapi hal itu, Juni Rachman menegaskan bahwa itu keputusan klub.

Baca Juga

"Itu tanya ke Pak Ferry, masalah syarat itu kan diserahkan ke pemegang saham, saya kan bukan di bagian pemegang saham. Betul kan? Karena saya kebetulan komite dan pimpinan rapat tadi," tutur Juni Rachman.

Baca Juga
Ferry PaulusLiga IndonesiaPT Liga Indonesia Baru (PT LIB)

Berita Terkini