x

Persija Jakarta Berharap Dapat Lawan Uji Coba dari Tim Liga 1

Selasa, 15 November 2022 17:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll terus mencari calon lawan latih tanding sebagai persiapan menyongsong kelanjutan Liga 1.

Juru taktik asal Jerman ini pun berharap Persija mendapat lawan dari sesama tim kontestan Liga 1 2022-2023.

Persija Jakarta memang terus berlatih meski jadwal kelanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023 belum menemui titik terang.

Baca Juga

Bahkan tim berjuluk Macan Kemayoran ini sudah melakoni beberapa laga uji coba. Kini Persija Jakarta pun kembali menjadwalkan laga uji coba.

Baca Juga

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll masih mencari calon lawan Persija Jakarta untuk uji coba akhir pekan nanti.

"Saya harap pada Sabtu (19/11/22) besok kami akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim Liga 1," kata Thomas Doll dilansir dari laman klub.

Baca Juga

1. Uji Coba Persija Jakarta

Thomas Doll memberikan materi latihan terhadap skuad Persija. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

Persija Jakarta sendiri sudah beberapa kali melakoni laga uji coba, terakhir mereka menghadapi RANS Nusantara FCsatunya melawan RANS Nusantara FC, Sabtu (05/11/22). Dalam laga tersebut Persija menang 2-0.

Sayang di pekan lalu, Persija Jakarta gagal mendapatkan lawan latih tanding. Sehingga Andritany dan kolega hanya melaksanakan internal game.

Baca Juga

Saat ini Thomas Doll sedang menunggu manajemen tim untuk mencari lawan yang bersedia bertanding melawan Macan Kemayoran untuk akhir pekan nanti. Sebab, pelatih asal Jerman itu menginginkan tim asuhannya dalam kondisi prima.

Baca Juga

"Kami sedang mencari tim yang bisa melawan Persija. Sebab, para pemain membutuhkan waktu bermain setidaknya 75 menit," terang Thomas Doll.

"Kami selalu menginginkan pertandingan uji coba di akhir pekan karena jika Liga 1 sudah dapat dimulai kembali, tim ini akan selalu siap untuk bertanding," pungkasnya.

Baca Juga
Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2022-2023Thomas Doll

Berita Terkini