x

Disebut Pansos oleh Cristiano Ronaldo, Begini Tanggapan Gary Neville

Rabu, 16 November 2022 18:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Gary Neville memberikan tanggapan usai disebut pansos (panjat sosial) oleh eks rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

FOOTBALL265.COM – Gary Neville memberikan tanggapan usai disebut pansos oleh mantan rekan setimnya di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Bintang sepak bola asal Portugal yakni Cristiano Ronaldo kerap menuai kontroversi dari setiap wawancara atau sikap yang dirinya tunjukkan.

Sebelumnya, ia memiliki konflik dengan sang pelatih, Erik ten Hag, kala dirinya meninggalkan lapangan pertandingan ketika laga Manchester United vs Tottenham Hotspur belum usai.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo membuat heboh publik pencinta sepak bola karena wawancaranya dengan salah satu media kenamaan Inggris.

Ronaldo menyebut Manchester United telah mengkhianatinya dan Erik ten Hag tidak menghormatinya lagi sebagai seorang pemain.

Baca Juga

Seusai menghina sang klub dan pelatih, Ronaldo kini melancarkan serangannya kepada mantan rekan satu tim di Manchester United, Gary Neville dan Wayney Rooney.

“Saya tidak akan berkata bahwa saya lebih baik darinya yang mana hal itu adalah fakta, tetapi sulit untuk mendengarkan kritik dan hal negatif semacam itu tentang orang-orang yang bermain dengan Anda. Misalnya, Gary Neville juga. Mereka bukan teman saya,” kata Ronaldo.

Baca Juga

Yang menjadi sorotan adalah Ronaldo yang menyebutkan Gary Neville sebagai rekan yang sering "pansos" kepada dirinya.

“Sangat mudah untuk mengkritik, saya tidak tahu apakah Anda memiliki pekerjaan di televisi yang harus mereka kritik untuk menjadi lebih terkenal. Saya benar-benar tidak memahaminya,” kata Cristiano Ronaldo.

"Sulit ketika Anda melihat orang-orang yang berada di ruang ganti dengan Anda mengkritik seperti itu." tambahnya.

Baca Juga

1. Tanggapan Gary Neville

Garry Neville saat bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Gary Neville merupakan legenda Manchester United yang memiliki julukan pemain yang paling loyal di Setan Merah. Pasalnya, ia memulai debut klubnya di Manchester United hingga pensiun di 2011.

Selama di Manchester United, ia menjadi rekan duet satu tim Cristiano Ronaldo. Keduanya menorehkan berbagai prestasi bersama dengan Setan Merah.

Namun, hubungan keduanya kini tidak terlalu baik usai Ronaldo melancarkan kritikannya kepada mantan kapten Manchester United itu.

Ronaldo menyebut Gary Neville memanfaatkan ketenarannya dalam wawancara terbarunya yang mengundang kontriversi dari publik.

Rupanya, Gary Neville tak tinggal diam, ia memberikan responsnya mengenai ungkapan CR7 yang menyebut dirinya pansos melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga

Neville mengunggah sebuah meme yang seolah-olah dirinya kaget dan tidak bisa berkata-kata mengenai tuduhan pansos dari bintang Portugal itu.

Sontak, unggahan Neville menuai banyak respons dari netizen. Warganet Twitter terbagi menjadi dua kubu yakni berada di pihak Ronaldo dan satu sisi membela Neville.

Baca Juga

“Gary telah tenar dan banyak diketahui publik sebelum orang-orang mendengar Ronaldo,” tulis akun @im*****.

“Anda tidak pernah dikenal sebagai pemain, tidak pernah sebagai pelatih. Satu-satunya hal yang membuat Anda dikenal ketika menjadi pelatih. Dia (Ronaldo) benar,” tulis akun @jam*****.

“Saya tidak mengenal Anda sebelum Anda mulai mengomentari Ronaldo, jadi dia tidak salah,” tulis akun @sha*****.

Baca Juga

Sumber: Twitter Gary Neville

Manchester UnitedCristiano RonaldoGary NevilleLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini