x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Hakimi Balik ke Inter, AC Milan Menggila Gaet 4 Bintang Piala Dunia

Senin, 19 Desember 2022 08:32 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rumor bursa transfer Eropa sepanjang kemarin, mulai dari Achraf Hakimi yang balik ke Inter Milan hingga AC Milan gaet 4 bintang Piala Dunia 2022.

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari lalu, hadirkan berbagai kejutan mulai dari Achraf Hakimi yang balik ke Inter Milan hingga AC Milan siap boyong 4 bintang Piala Dunia 2022.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang, sejumlah tim Eropa semakin gencar melakukan pendekatan terhadap pemain incarannya.

Ditambah dengan berakhirnya gelaran Piala Dunia 2022, banyak tim yang kepincut para pemain-pemain sepanjang turnamen berlangsung.

Real Madrid salah satunya. Klub Liga Spanyol tersebut dikabarkan tertarik untuk memboyong bek Timnas Kroasia, Josko Gvardiol.

Gvardiol mampu membawa timnas Kroasia menjadi salah satu kuda hitam yang diperhitungkan dengan mampu lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Baca Juga

Mengawali laga dari grup F, Kroasia mampu menjadi runner-up grup di bawah Maroko yang juga lolos dengan status peringkat pertama.

Langkah Kroasia di Piala Dunia 2022 pun terhenti di babak semifinal usai dihajar oleh Argentina dengan skor 0-3.

Baca Juga

Kala itu, aksi Josko Gvardiol menjadi sorotan karena gagal menghentikan megabintang tim Tango, Lionel Messi yang tampil menawan.

Namun demikian, aksi Gvardiol membawa tim Kroasia sampai semifinal Piala Dunia 2022 sudah cukup membuatnya diincar klub besar pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Selain dari Real Madrid dan Josko Gvardiol, berikut INDOSPORT rangkum deretan rekap rumor bursa transfer yang terjadi hingga Senin (19/12/22):

Baca Juga

1. Arsenal

Marcus Thuram (kanan) bersama Kylian Mbappe merayakan kemenangan Prancis atas Denmark di lanjutan grup D Piala Dunia 2022 (26/11/22). (Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji)

Cederanya Gabriel Jesus dilaporkan telah membuat Arsenal mengincar bintang Prancis sekaligus Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Melansir dari Sport Bible, Arsenal kini tengah mendekati Marcus Thuram untuk bisa menggantikan peran Gabriel Jesus.

Bahkan, Arsenal dikabarkan telah diberitahu harga yang diinginkan oleh Borussia Monchengladbach jika ingin mendapatkan Marcus Thuram.

Manchester United
Menjelang bursa transfer musim dingin Januari 2023 nanti, klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dikabarkan sedang mengincar sejumlah pemain anyar.

Salah satunya adalah Adrien Rabiot. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut menjadi target Setan Merah sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Bahkan, pemain berusia 27 tahun tersebut dikabarkan telah melemparkan pernyataan terkait minatnya bermain di Liga Inggris pada beberapa waktu lalu.

Namun, baru-baru ini kepastian Adrien Rabiot bergabung dengan Manchester United dikabarkan akan ditentukan oleh salah satu rekan setimnya di Juventus.

Baca Juga

Inter Milan
Meskipun menjadi bintang besar bersama timnas Maroko, Achraf Hakimi diyakini akan kembali ke klub Liga Italia, Inter Milan, dari Paris Saint-Germain.

Terbaru, dalam wawancara yang dilansir dari Libero, mantan bek Newcastle United, Achraf Lazaar yang juga pemain asal Maroko menyebut soal kelanjutan karier Achraf Hakimi.

Disebutkan oleh Lazaar yang menyebut dirinya rekan baik dari Hakimi menyebut bahwa bek kanan yang satu ini akan kembali ke Inter Milan.

Youssef En-Nesyri dari Maroko merayakan gol pertama dengan Achraf Hakimi di Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine

AC Milan
Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan mendatangkan 4 pemain yang merupakan alumni Piala Dunia 2022 di bursa transfer Januari 2023.

Menilik lansiran dari Milan News, salah satu jurnalis Italia, Andrea Longoni menyebut beberapa pemain yang layak  dibeli oleh AC Milan di bursa transfer Januari 2023.

Pemain-pemain ini berusia muda dan tampil moncer di gelaran Piala Dunia 2022 bersama tim masing-masing.

Nama pertama adalah Antonee Robinson, bek timnas Amerika Serikat yang disebut cocok menjadi pelapis bek kiri AC Milan, Theo Hernandez.

Sementara, nama yang akan masuk sebagai pemain baru di posisi gelandang tengah adalah youngster Argentina, Enzo Fernandez.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridManchester UnitedArsenalAC MilanInter Milan

Berita Terkini