x

Resmi! Foto Messi Angkat Piala Dunia 2022 Pecahkan Rekor Like Terbanyak Instagram

Selasa, 20 Desember 2022 17:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Unggahan Lionel Messi angkat trofi Piala Dunia 2022 akhirnya pecahkan rekor like terbanyak Instagram yang sebelumnya dipegang oleh foto sebuah telur.

FOOTBALL265.COM – Unggahan Lionel Messi angkat trofi Piala Dunia 2022 akhirnya pecahkan rekor like terbanyak Instagram yang sebelumnya dipegang oleh foto sebuah telur.

Seperti yang diketahui, baik Timnas Argentina maupun Timnas Prancis sama-sama berpeluang mencetak sejarah di Piala Dunia 2022 ini.

Tim Tango berpeluang besar mengakhiri puasa trofi Piala Dunianya selama 36 tahun sekaligus Lionel Messi yang juga bakal mendapatkan semua trofi bergengsi.

Di sisi lain, pasukan Didier Deschamps juga berpeluang menjadi tim ketiga yang mampu memenangi Piala Dunia secara back-to-back setelah Italia (1934 & 1938) dan Brasil (1958 & 1962).

Dewi Fortuna nyatanya berpihak pada Timnas Argentina setelah menjalani final Piala Dunia 2022 kontra Prancis ini secara menegangkan.

Baca Juga

Argentina awalnya sempat unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Lionel Messi (23’) dan Angel Di Maria (36’) sebelum Kylian Mbappe menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-80 dan 81'.

Di babak tambahan waktu, Messi kembali menjaringkan gol pada menit ke-108 hingga akhirnya Mbappe kembali menyelamatkan Les Bleus lewat trigolnya pada (118’).

Baca Juga

Berlanjut ke babak adu penalti, Argentina pada akhirnya keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2022 seusai membekuk Prancis dengan skor 4-2.

Netizen kini menantikan foto Lionel Messi yang mengangkat trofi Piala Dunia 2022 bakal memecahkan rekor jumlah like terbanyak di Instagram yang dipegang oleh foto sebuah telur.

Pada akhirnya, foto Lionel Messi tersebut berhasil memecahkan rekor jumlah like terbanyak yang dipegang oleh sebuah telur.

Baca Juga

1. Netizen: Messi Pecahkan Telur!

Lionel Messi merayakan trofi Piala Dunia 2022 dengan rekan setimnya di Timnas Argentina. Foto: REUTERS-Carl Recine.

Dilansir dari 9gag, sang admin mengunggah dua foto dalam satu post yang berisi Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia 2022 dan sebuah telur yang menandakan persaingan sengit jumlah like terbanyak di Instagram.

Sebagai informasi, unggahan foto Lionel Messi mengangkat trofi Piala Dunia 2022 sebelumya menjadi jumlah like terbanyak kedua di dunia Instagram, sedangkan foto telur merupakan yang pertama.

Lionel Messi pada akhirnya mampu memecahkan rekor jumlah like terbanyak Instagram itu dengan 56,2 juta hingga berita ini ditulis.

Sementara itu, foto telur yang diunggah oleh @world_record_egg itu memperoleh 55,9 juta like hingga berita ini ditulis.

Rekor tersebut lantas mendapatkan berbagai komentar dari netizen di seluruh dunia.

Baca Juga

“Messi memecahkan telur,” tulis @nashn****.

“Hari baru, rekor baru dari GOAT,” tulis @childdan***.

Baca Juga

“Fans Ronaldo langsung tambah like,” tulis @aggelos.konstantopo***.

“Fans Ronaldo bakal membuat akun palsu untuk like foto telur itu,” tulis @apiptau***.

Baca Juga

Sumber: Instagram

ArgentinaLionel MessiPiala Dunia 2022Update Piala Dunia 2022

Berita Terkini