x

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2022 di TV Nasional Mulai Besok: Ada Timnas Indonesia vs Kamboja

Kamis, 22 Desember 2022 10:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jadwal dan siaran langsung Piala AFF 2022, di mana ada skuad besutan Shin Tae-yong siap berlaga di pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kamboja.

FOOTBALL265.COM – Jadwal dan siaran langsung Piala AFF 2022, di mana ada skuad besutan Shin Tae-yong siap berlaga di pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kamboja.

Setelah lama dinanti, ajang Piala AFF 2022 akhirnya kembali bergulir pada Selasa (20/12/22) hingga 16 Januari 2023 mendatang.

Empat pertandingan telah digelar dan kini giliran Timnas Indonesia yang akan unjuk gigi di ajang sepak bola Asia Tenggara dua tahunan tersebut.

Laga antara Indonesia vs Kamboja bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), di mana pertandingan ini bisa disaksikan langsung oleh para penonton.

Kepolisian Indonesia sendiri telah memberikan izin bahwa laga Indonesia vs Kamboja bisa disaksikan penonton dengan jumlah tertentu Seperti tertuang dalam surat izin Nomor: SI/430/XII/YAN.2.1./2022/BAINTELKAM tanggal 18 Desember 2022.

Baca Juga

Dalam surat izin tersebut disebutkan bahwa pertandingan dalam rangka uji coba dan persiapan Piala Dunia U-20 2023, pagelaran Piala AFF pada (23/12/22) antara Indonesia vs Kamboja boleh dihadiri penonton dengan jumlah terbatas.

Maka hal ini bakal menjadi sinyal apik bagi tim asuhan Shin Tae-yong untuk mendapatkan amunisi tambahan, yakni atmosfer penonton yang bisa menambah semangat Timnas Indonesia, serta memberikan tekanan untuk Kamboja.

Baca Juga

Meski demikian, Timnas Kamboja juga tak bisa dianggap remeh. Tim berjuluk Pasukan Angkor itu sebelumnya mampu mengalahkan Filipina dengan skor 3-2 di match day pertama Grup A Piala AFF 2022.

Kini Kamboja berada di peringkat kedua dengan tiga poin, di belakang Thailand yang menjadi pemuncak klasemen Grup A. Tim besutan Ryu Hirose hanya tertinggal selisih gol dari Thailand yang sebelumnya menang besar 5-0 dari Brunei Darussalam di laga perdana,

Maka akan menarik untuk menyaksikan perjuangan skuad besutan Shin Tae-yong di laga antara Timnas Indonesia vs Kamboja dan ada sejumlah pertandingan seru lainnya, berikut jadwal dan siaran langsung Piala AFF 2022.

Baca Juga

1. Jadwal dan Siaran Langsung Piala AFF 2022:

Jadwal dan siaran langsung Piala AFF 2022, di mana ada skuad besutan Shin Tae-yong siap berlaga di pertandingan antara Timnas Indonesia vs Kamboja.

Jumat, 23 Desember 2022

KambojaTimnas IndonesiaBola InternasionalJadwal PertandinganBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yongPiala AFF 2022

Berita Terkini