x

Tak Mau Jual Rugi, Inter Milan Siap Lepas Skriniar di Bursa Transfer Januari 2023

Selasa, 27 Desember 2022 06:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan wajib segera menjual Milan Skriniar di bursa transfer Januari 2023 jika sang pemain tak meneken kontrak baru.

Masalah besar tengah menghampiri klub raksasa Liga Italia, Inter Milan yang belakangan tengah fokus pada kontrak bek asal Slovakia, Milan Skriniar.

Bek berusia 27 tahun ini akan habis kontrak bersama dengan Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kondisi ini membuat Inter Milan setidaknya harus mencari bek baru untuk menutupi lubang yang ada jika Milan Skriniar memutuskan hengkang.

Hanya saja, Inter Milan akan menghadapi kesulitan ganda jika Skriniar memutuskan hengkang, mengingat ada pemain lain yang juga akan habis kontrak dalam waktu bersamaan.

Baca Juga

Adalah pemain timnas Belanda, Stefan de Vrij yang juga disebut akan memilih hengkang dari Inter Milan untuk menjajal tantangan baru.

Kondisi ini kabarnya membuat Inter Milan mulai berpikir panjang, mengingat mereka harus mencari pemain baru untuk mengisi dua posisi kosong di belakang.

Baca Juga

Nama pemain muda Italia, Giorgio Scalvini yang kemudian muncul menjadi kandidat utama pengisi lini belakang Inter Milan.

Hanya saja, untuk mendatangkan Scalvini, Inter Milan perlu menyiapkan dana besar dan menunggu hingga bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Namun demikian, ada satu hal yang perlu diselesaikan tim asuhan Simone Inzaghi di bursa transfer Januari 2023 nanti soal Milan Skriniar.

Baca Juga

1. Opsi Inter Milan untuk Milan Skriniar

Bek Inter Milan, Milan Skriniar Berduel dengan Dusan Vlahovic dari Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Dilansir dari Sky Sports Italia, Inter Milan disebut akan mengambil opsi untuk menjual Milan Skriniar di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Hanya saja, kondisi ini terjadi jika Inter Milan gagal memastikan perpanjangan kontrak bek incaran Paris Saint-Germain ini di Januari.

Hal ini dilakukan untuk menjaga agar Inter Milan tak kehilangan Milan Skriniar dengan tangan hampa atau tanpa biaya transfer yang besar.

Tentu saja, masih ada kesempatan besar bagi klub raksasa Liga Italia ini untuk memastikan kontrak baru Milan Skriniar.

Hanya saja, Inter Milan masih dibayangi kegagalan untuk memastikan kontrak baru Milan Skriniar, mengingat pemain yang satu ini berniat hengkang.

Baca Juga

Milan Skriniar sendiri masih belum memberikan ungkapan apakah dirinya akan bertahan dengan memperpanjang kontrak.

Namun, peluang Inter Milan untuk kehilangan Milan Skriniar jelas masih terbuka dan opsi penjualan di bursa transfer Januari 2023 adalah yang terbaik.

Baca Juga

Milan Skriniar sendiri merupakan sosok sentral di lini belakang Inter Milan dalam beberapa musim belakangan.

Bersama Inter Milan, Milan Skriniar mampu mengemas total 21 penampilan tanpa mencetak gol di Liga Italia dan Liga Champions.

Hanya saja, Inter Milan terancam kehilangan Milan Skriniar yang tentu akan jadi kekosongan besar di lini belakang.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaMilan SkriniarBerita Liga Italia

Berita Terkini