x

Graham Potter Siap Semringah, Enzo Fernandez Katakan "Ya" untuk Pinangan Chelsea

Sabtu, 31 Desember 2022 01:36 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
Selebrasi Enzo Fernandez dari usai menjebol gawang Meksiko di grup C Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

FOOTBALL265.COM – Pemain yang bersinar bersama timnas Argentina di Piala Dunia 2022 lalu, Enzo Fernandez dikabarkan setuju untuk bergabung dengan Chelsea.

Enzo Fernandez telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu belakangan ini sejak penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2022 lalu.

Penampilan gemilangnya bersama timnas Argentina hingga mengantarkan “La Albiceleste” juara telah membuatnya disorot oleh klub-klub top Eropa.

Dalam gelaran Piala Dunia 2022 lalu, Enzo Fernandez memang tak pernah sekalipun absen dalam membela Argentina hingga babak final. Dirinya bahkan turut menorehkan satu gol dan satu assist dalam turnamen tersebut.

Chelsea menjadi salah satu tim yang dikabarkan terdepan dalam menggaet Enzo Fernandez setelah Liverpool dan Man United tak ada kabar.

Baca Juga

Liverpool sendiri mengaku mengundurkan diri dari perburuan Enzo Fernandez, sedangkan Man United dikabarkan sama sekali belum melemparkan tawaran untuk sang pemain.

Meski begitu, Chelsea tampaknya harus memberikan pengorbanan besar secara materil sebab klub Enzo Fernandez saat ini, Benfica, mematok harga tinggi.

Baca Juga

Benfica dikabarkan membanderol Enzo Fernandez seharga 120 juta euro atau setara Rp2 triliun bagi klub yang ingin memakai jasa pemain 21 tahun tersebut.

Meski harga yang dibanderol terbilang tak masuk akal di kantong akan tetapi Chelsea setidaknya sudah selangkah lebih maju dibanding para pesaingnya.

Terbaru, Enzo Fernandez dikabarkan telah memberikan tanggapan terkait rumor yang menyatakan kepindahannya ke daratan Inggris.

Baca Juga

1. Enzo Fernandez Katakan “Ya” untuk Chelsea

Pemain Argentina Lionel Messi, Enzo Fernandez dan Emiliano Martinez mendapat penghargaan di Piala Dunia 2022 REUTERS-Paul Childs

Chelsea setidaknya baru saja mendapatkan kabar bahagia terkait keinginannya menggaet Enzo Fernandez dari Benfica di bursa transfer mendatang.

Menurut Fabrizio Romano, melansir dari Daily Express, Enzo Fernandez dikabarkan sudah menyatakan persetujuannya untuk bergabung dengan klub berjuluk “The Blues” tersebut.

Bahkan, pakar transfer terkemuka dunia tersebut menyatakan bahwa Chelsea saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan Benfica.

“Chelsea sekarang dalam pembicaraan langsung dengan Benfica untuk Enzo Fernández. Chelsea ingin menawarkan bayaran besar daripada membayar klausul rilis dalam satu solusi,” tulis pernyataan Fabrizio Romano melansir dari Daily Express.

“Enzo Fernandez sudah mengiyakan Chelsea,” tulis Fabrizio Romano.

Baca Juga

Dibanderol dengan harga selangit, Chelsea dilaporkan siap menebus Enzo Fernandez dengan harga berapapun.

Chelsea bahkan siap melompati harga yang dipatok Benfica sebesar 120 juta euro. “The Blues” bahkan siap memberikan harga 130 juta euro atau setara Rp2,2 triliun untuk Enzo Fernandez.

Baca Juga

Keinginan Chelsea dalam merekrut Enzo Fernandez juga telah mendapat lampu hijau dari sang pemilik anyar mereka, Todd Boehly.

Bos Chelsea tersebut bahkan menginginkan agar Enzo Fernandez segera bisa bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Kedatangan Enzo Fernandez ke Chelsea tentu akan memberi kelegaan kepada Graham Potter yang sebelumnya terancam ditinggal dua pemainnya, N’Golo Kante dan Jorginho.

Baca Juga

Sumber: Daily Express

Bursa TransferArgentinaChelseaBenficaEnzo FernandezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini