x

Bursa Transfer: Dua Halangan AC Milan Rekrut Anak Ajaib Jerman Jadi Pengganti Rafael Leao

Minggu, 1 Januari 2023 05:12 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Youssoufa Moukoko, pemain Borussia Dortmund

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut punya dua halangan untuk mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Youssofa Moukoko di bursa transfer Januari 2023.

Seperti diketahui, AC Milan memang bermasalah pada posisi penyerang, meskipun Zlatan Ibrahimovic akan kembali turun di kompetisi Liga Italia pada Januari 2023 ini.

Namun demikian, Ibrahimovic sekarang sudah berumur 41 tahun, sehingga tak bisa lagi jadi andalan di lini depan.

Selain itu, penyerang AC Milan lainnya, Olivier Giroud juga semakin menua, karena sudah memasuki usia 36 tahun.

Hanya saja, Giroud menjadi satu-satunya penyerang Rossoneri yang konsisten, mengalahkan eks penyerang Liverpool, Divock Origi yang cenderung angin-anginan.

Baca Juga

AC Milan pun dipusingkan dengan rencana Rafael Leao yang dikabarkan akan hengkang di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Beberapa klub, seperti Chelsea dan Manchester United kabarnya berminat, tetapi menunggu keputusan dari dua direktur, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Baca Juga

Hanya saja, AC Milan dikabarkan sudah mulai mendapat pengganti yang sama-sama memiliki bakat dan cukup mumpuni sebagai penyerang.

Raksasa liga Italia, AC Milan dikabarkan sudah memiliki target pengganti penyerang Portugal, Rafael Leao jelang bursa transfer Januari 2023.

Target AC Milan tersebut adalah penyerang Borussia Dortmund, Youssofa Moukoko yang belakangan jadi bintang besar di Liga Jerman.

Baca Juga

1. Peluang AC Milan Rekrut Youssoufa Moukoko

Youssoufa Moukoko pemain Borussia Dortmund U19.

Bahkan, Youssoufa Moukoko juga menjadi salah satu pemain baru untuk timnas Jerman di gelaran Piala Dunia 2022.

Bahkan, pemain 17 tahun ini sudah menjalani debut di skuad timnas Jerman, yang gagal bersaing di gelaran Piala Dunia 2022 usai kalah dari Jepang.

Hanya saja, AC Milan akan mendapat dua halangan untuk merekrut Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund di bursa transfer Januari 2023.

Memang, Youssoufa Moukoko akan bebas transfer di musim panas 2023, tetapi, hal ini malah menyulitkan bagi AC Milan.

Pasalnya, Moukoko akan jadi incaran banyak klub dan disebut lebih berminat untuk melanjutkan karier di Liga Inggris atau Liga Spanyol.

Baca Juga

Dua liga ini menjanjikan gaji besar untuk pemain muda yang kabarnya meminta gaji pada Borussia Dortmund sebesar 6-7 juta euro.

Kini, Youssoufa Moukoko mendapatkan 6 assist dari 22 penampilan bagi Borussia Dortmund dan tengah diamati oleh AC Milan.

Baca Juga

Halangan kedua AC Milan adalah Rafael Leao, yang kabarnya tengah ditunggu oleh Barcelona, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

Jika transfer Rafael Leao sudah terjadi, maka AC Milan bisa  mendatangkan Youssoufa Moukoko sebagai pengganti.

Tentu saja, transfer Youssoufa Moukoko kemungkinan baru akan terjadi di musim panas 2022, seusai AC Milan menjual Rafael Leao.

Baca Juga
AC MilanBorussia DortmundLiga ItaliaBerita Liga ItaliaYoussoufa Moukoko

Berita Terkini