x

Transfer Liga Italia: Perkuat Lini Belakang, Juventus Ingin Sikat 2 Bek Atalanta

Minggu, 1 Januari 2023 22:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Subhan Wirawan
Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan akan segera meringkua dua bek Atalanta, Joakim Maehle dan Hans Hateboer.

FOOTBALL265.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus dikabarkan akan segera meringkua dua bek Atalanta, Joakim Maehle dan Hans Hateboer.

Juventus dikabarkan sedang terus membenahi skuad mereka demi untuk meningkatkan performanya di sisa musim kompetisi 2022/23.

Klub berjuluk “Si Nyonya Tua” tersebut dalam menjalani awal musim ini memang sedang tidak dalam kondisi yang cukup baik.

Armada Massimiliano Allegri tersebut bahkan harus rela terseok-seok di awal musim lalu hingga terlempar dari empat besar klasemen Liga Italia.

Terseok-seoknya Juventus tidak hanya terjadi di gelaran Liga Italia, di kompetisi atau turnamen Eropa pun “Bianconeri” mendapati nasib nahas.

Baca Juga

Juventus tidak lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan harus terbuang ke turnamen kasta kedua Eropa, Liga Europa.

Alhasil, torehan tersebut menjadi sebuah pukulan telak bagi Juventus. Kini, memasuki masa bursa transfer musim dingin, Juve ingin berbenah.

Baca Juga

Posos di lini belakang menjadi perhatian serius Juventus untuk menatap sisa musim kompetisi 2022/23.

Meski di Liga Italia termasuk klub yang paling sedikit kebobolan, Massimiliano Allegri sepertinya punya rencana lain. Dua bek Atalanta dikabarkan masuk ke dalam radar Juventus.

Mantan pelatih AC Milan tersebut dikabarkan ingin memperkuat posisi lini belakang yang saat ini dihuni Juan Cuadrado dan Mattia de Sciglio.

Baca Juga

1. Juventus Incar Dua Bek Atalanta

Selebrasi Hans Hateboer, penggawa Atalanta setelah mencetak gol ke gawang Valencia dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 leg pertama

Butuhnya sosok untuk memperkuat peran Juan Cuadrado dan Mattia de Sciglio di barisan lini terkhusus bek sayap, tampaknya telah membuat Juventus mencari pemain incaran.

Melansir dari Juve FC, klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut sudah mendapatkan sosok yang digadang-gadang mampu memberikan tambahan amunisi di lini belakang.

Tak cukup hanya satu pemain, Juventus dikabarkan langsung mengincar dua pemain sekaligus dari klub yang sama pula.

Ya, mereka adalah dua bek dari klub Atalanta, Joakim Maehle dan Hans Hateboer. Maehle adalah target utama Juventus saat ini.

Baca Juga

“Juve memiliki minat pada Joakim Maehle dan Hans Hateboer,” tulis laporan Juve FC.

Akan tetapi, pemain asal Denmark tersebut membuat Juventus harus memutar otak karena banderol harganya yang mencapai 15 juta euro.

Baca Juga

Meski begitu, Juventus masih memiliki alternatif pemain lain jika dirasa harga Maehle tidak mampu untuk mereka tebus.

Juventus dilaporkan akan mengganti Maehle dengan rekan setimnya di Atalanta, Hans Hateboer. Harga Hateboer sendiri saat memang lebih murah dibanding dengan Maehle.

Melansir dari situs Transfermarkt, harga bek kanan Atalanta tersebut berada di angka 10 juta euro. Lebih murah 5 juta euro dibanding Maehle.

Baca Juga

Sumber: Juve FC

Bursa TransferJuventusAtalantaLiga ItaliaBerita Bursa TransferJoakim Maehle

Berita Terkini