x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Arsenal Ditantang Kuda Hitam, Manchester United Siap Ancam 3 Besar

Selasa, 3 Januari 2023 07:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, di mana Arsenal akan menghadapi tim kuda hitam dan Manchester United siap ancam tiga besar.

FOOTBALL265.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, di mana Arsenal akan menghadapi tim kuda hitam dan Manchester United siap ancam tiga besar.

Sebanyak empat pertandingan seru akan kembali bergulir di laga pekan ke-19 dalam jadwal Liga Inggris 2022/23, Rabu (4/1/23) dini hari WIB.

Ada dua tim besar yang akan unjuk gigi yakni Arsenal vs Newcastle United dan Manchester United vs Bournemouth yang siap tampil.

Arsenal akan menjamu Newcastle di Stadion Emirates. Saat ini The Gunners tengah menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 43 poin, usai menyapu bersih lima pertandingan terakhir dengan kemenangan.

Meski mengincar kemenangan demi menjaga gengsi mereka, namun perjuangan Arsenal tak akan mudah. Sebab, mereka akan berhadapan dengan tim kuda hitam, Newcastle United.

Baca Juga

Ya, Newcastle saat ini mampu memberikan kejutan, karena berhasil menembus tiga besar klasemen Liga Inggris musim ini.

The Magpies saat ini berada di posisi ketiga dengan 34 poin, selisih dua angka saja dari Manchester City yang kini berada di peringkat kedua.

Baca Juga

Selain ada laga seru antara Arsenal vs Newcastle United, juga terdapat pertandingan menarik lainnya antara Manchester United vs Bournemouth di Old Trafford.

Seperti halnya dengan Arsenal, Manchester United juga wajib menang. Sebab, jika menang melawan Bournemouth, Setan Merah bisa menggusur Newcastle dan menduduki posisi tiga besar, karena jarak keduanya hanya terpaut dua poin saja.

Turut diwarnai laga antara Arsenal vs Newcastle United dan Manchester United vs Bournemouth, maka jadwal Liga Inggris 2022/23 hari ini bakal terasa menarik.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris 2022/23 Hari Ini

Jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, di mana Arsenal akan menghadapi tim kuda hitam dan Manchester United siap ancam tiga besar.

Rabu, 4 Januari 2023

Manchester UnitedArsenalLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini