x

Kelabakan dengan Mykhaylo Mudryk, Arsenal Sikat Talenta Muda Barcelona

Kamis, 5 Januari 2023 23:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
Arsenal ingin mendatangkan Ferran Torres dari Barcelona, andai gagal mendapatkan target transfer utama mereka, Mykhaylo Mudryk. Foto: REUTERS/Albert Gea

FOOTBALL265.COM – Arsenal ingin mendatangkan Ferran Torres dari Barcelona, andai gagal mendapatkan target transfer utama mereka, Mykhaylo Mudryk.

Rencana Arsenal untuk mendatangkan Mykhaylo Mudryk harus mendapatkan sejumlah kendala, karena Chelsea dikabarkan ikut tertarik dengan pemain Shakhtar Donetsk itu.

Sejatinya klub asal London Barat itu berhasil memimpin perburuan Mudryk karena sang pemain juga bersikeras untuk hengkang ke pelukan Mikel Arteta.

Hanya saja, tawaran yang diajukan oleh The Gunners masih berada di bawah keinginan Shakhtar, sehingga kepindahan itu tak bisa terwujud.

Pada tahap ini, kendala tersebut justru memicu masalah lain di mana Chelsea tertarik untuk membajak kepindahan Mykhaylo Mudryk dari Arsenal.

Baca Juga

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea berencana untuk mendapatkan Mudryk andai kesepakatan antara Shakhtar dengan Arsenal mencapai kegagalan.

Menyikapi hal tersebut, Arsenal dilaporkan telah menyerahkan proposal lain kepada Shakhtar. Tetapi, nilai yang ditawarkan masih berada di bawah keinginan mereka.

Baca Juga

Hal ini tentu menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk mendapatkan Mudryk, karena secara finansial mereka masih memiliki banyak anggaran.

Belum lagi kegagalan Chelsea dalam mendatangkan Enzo Fernandez membuat anggaran dana yang sudah siapkan masih begitu longgar.

Untuk berjaga-jaga andai gagal mendatangkan Mykhaylo Mudryk, Arsenal dilaporkan telah menyiapkan nama baru yakni, Ferran Torres.

Baca Juga

1. Arsenal Jadikan Ferran Torres Sebagai Opsi Lain

Selebrasi pemain Barcelona, Ferran Torres pada laga Barcelona vs Napoli jersey tanpa logo Barcelona dan Nike. Foto: REUTERS/Albert Gea

Melansir laman Express, dilaporkan bahwa Arsenal telah dikaitkan dengan kepindahan bintang Barcelona, Ferran Torres.

Gosip transfer ini tentu hanya kecil kemungkinan bisa terwujud, karena Barcelona tidak ingin melepas Ferran pada bulan ini.

Tapi, Ferran bisa menjadi opsi andai gagal mendatangkan Mudryk, karena pemain berusia 22 tahun bisa bermain dalam posisi yang berbeda.

Selain bisa bermain melebar, Ferran juga bisa ditempatkan sebagai penyerang tengah, sehingga diharapkan dapat membantu tugas Eddie Nketiah.

Sebagai tambahan informasi, setelah memutuskan untuk meninggalkan Manchester City, Ferran justru kerap menghabiskan waktu sebagai penghangat bangku cadangan.

Baca Juga

Meskipun telah memainkan 14 pertandingan dan mencetak dua gol di Liga Spanyol musim ini, ia hanya mencatatkan waktu bermain sebanyak 595 menit.

Kendati demikian, Barcelona tetap tidak memiliki niatan untuk melepas pemain berusia 22 tahun itu. Bahkan, Fabrizio Romano juga turut melaporkan hal yang sama.

Baca Juga

“Barcelona ingin mempertahankan Ferran Torres. Tujuan mereka adalah mempertahankan skuat yang sama hingga akhir musim. Kemudian mengganti beberapa pemain pada Juli mendatang,” tulis Fabrizio.

Hanya saja, saat ini Barcelona membutuhkan dana tambahan untuk mendaftarkan kontrak baru Gavi dan Ronald Araujo.

Oleh karena itu, tentu menarik untuk melihat bagaimana sikap Barcelona dengan masa depan Ferran Torres.

Baca Juga

Sumber: Express

Bursa TransferArsenalBarcelonaFerran TorresMykhaylo Mudryk

Berita Terkini