x

Banyak Belanja di Januari, Man United Bisa Lego 3 Pemain Ini untuk Dapat Dana Segar

Sabtu, 14 Januari 2023 21:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa mendapatkan dana besar dengan menjual tiga pemain ini di bursa transfer Januari 2023.

Manchester United memang tak melakukan aktivitas besar dalam bursa transfer Januari 2023, meskipun mendapatkan dua pemain.

Jack Butland didatangkan Manchester United untuk menjadi solusi di posisi penjaga gawang, sementara Wout Weghorst didatangkan untuk mengisi lini depan.

Hanya saja, untuk mendatangkan pemain baru, Manchester United perlu menjual beberapa pemain yang tak terlalu berguna di skuad Erik ten Hag.

Tiga pemain ini bisa dijual Manchester United di bursa transfer Januari 2023 untuk menambah dana.

Harry Maguire

Baca Juga

Bek tengah timnas Inggris ini belakangan menjadi salah satu pemain yang kabarnya akan dijual oleh Manchester United.

Salah satu indikasinya adalah Luke Shaw yang dipasang pelatih Manchester United, Erik ten Hag di laga melawan Evertin.

Baca Juga

Selain itu, Harry Maguire mulai kalah bersaing dengan dua pemain juara Piala Dunia, yaitu Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang selalu jadi andalan.

Penjualan Maguire yang dibeli Manchester United dari Leicester City pada 2019 dengan harga 80 juta pound menjadi prioritas.

Tentu saja, Manchester United akan mendapatkan dana besar jika Harry Maguire berhasil dilego di bursa transfer Januari 2023.

Baca Juga

1. Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka, pemain sepakbola Manchester United.

Belakangan, Aaron Wan-Bissaka menjadi salah satu sasaran yang kabarnya segera dijual oleh Manchester United di bursa transfer Januari 2023.

Hanya saja, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, belakangan menahan diri dan memainkan Wan-Bissaka di sisi kanan.

Wan-Bissaka sendiri dipandang pantas menjadi pelapis di posisi bek kanan Manchester United yang biasanya diisi oleh Diogo Dalot.

Didatangkan Manchester United dengan harga 50 juta pound pada 2019, belum ada performa bagus yang dibuat oleh Wan-Bissaka.

Hanya saja, keputusan Erik ten Hag lah yang akan menentukan langkah dari Aaron Wan-Bissaka di bursa transfer Januari 2023,

Scott McTominay

Baca Juga

Jadi andalan Manchester United di bawah kepelatihan Jose Mourinho, Scott McTominay belakangan terus dicadangkan Erik ten Hag.

Pasalnya, Manchester United sudah menemukan Casemiro, yang belakangan jadi andalan di lini tengah tim.

Baca Juga

Karena kesempatan bermain yang terus berkurang, maka McTominay harus mencari klub baru untuk menit bermain yang lebih banyak.

Klub Liga Inggris, Everton dikabarkan berminat untuk memboyong McTominay, yang berkebangsaan Skotlandia ini.

Hanya saja, belum terlihat kelanjutan nasib dari Scott McTominay di Manchester United yang terus menerus dicadangkan oleh Erik ten Hag.

Baca Juga
Manchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisHarry MaguireAaron Wan BissakaScott McTominayBerita Liga InggrisErik ten Hag

Berita Terkini