x

Top Skor Liga Inggris: Harry Kane Puasa Gol, Erling Haaland Masih Paling Ganas

Senin, 16 Januari 2023 08:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Senin (16/1/23), masih didominasi oleh Erling Haaland, sementara Harry Kane puasa gol.

FOOTBALL265.COM – Top skor Liga Inggris (Premier League) 202-2023 hari ini, Senin (16/1/23), masih didominasi Erling Haaland, sementara Harry Kane selaku rival terdekatnya tengah puasa gol.

Rangkaian jadwal Liga Inggris pekan ke-20 resmi berakhir, di mana terdapat sejumlah perubahan baik dalam posisi klasemen maupun daftar top skor.

Meski demikian, bintang Manchester City yakni Erling Haaland masih menjadi pemain paling subur dengan mengemas 21 gol di musim debutnya.

Haaland sendiri gagal menambah pundi-pundi golnya di Derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City yang berakhir dengan skor 2-1 pada Sabtu (14/1/23).

Meski demikian, catatan 21 gol yang dimiliki oleh Erling Haaland masih sulit disalip maupun didekati oleh pemain bintang di Liga Inggris 2022-2023.

Baca Juga

Hanya Harry Kane yang menjadi rival terdekat Haaland. Bintang Tottenham itu sudah mengantongi 15 gol di top skor Liga Inggris musim ini.

Kane masih bisa dibilang puasa gol, karena gagal mencetak angka usai kalah di laga Derby London Utara yang berakhir 0-2 antara Tottenham Hotspur vs Arsenal pada Minggu (15/1/23) kemarin.

Baca Juga

Maka Haaland maupun Kane kini terpaut enam gol saja. Selisih tersebut bisa saja disalip oleh bintang The Lilywhites jika mampu tampil konsisten dalam mencetak gol di laga selanjutnya.

Kemudian di posisi ketiga ditempati oleh bintang Brentford yang saat ini masih menjadi ancaman dua rival teratas, karena sudah mencatatkan 13 gol.

Selain Erling Haaland dan Harry Kane, berikut daftar pemain yang masuk dalam top skor Liga Inggris 2022-2023 musim ini:

Baca Juga

1. Top Skor Liga Inggris

Top skor Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, Senin (16/1/23), masih didominasi oleh Erling Haaland, sementara Harry Kane selaku rival terdekatnya tengah puasa gol.
Harry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisTop SkorErling Braut HaalandBerita Liga Inggris

Berita Terkini