x

Jadwal Liga Inggris: Big Match Man City vs Tottenham dan Liverpool vs Chelsea

Kamis, 19 Januari 2023 08:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ini yang akan menyajikan duel sengit Manchester City vs Tottenham Hotspur hingga Liverpool vs Cheslea.

FOOTBALL265.COM – Jadwal pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ini yang akan menyajikan duel sengit Manchester City vs Tottenham Hotspur hingga Liverpool vs Cheslea.

Pekan ke-21 Liga Inggris akan menyuguhkan duel-duel penting klub papan atas seperti Liverpool vs Chelsea. Sementara Man City vs Tottenham bakal tersaji di laga tunda pekan ke-7.

Pertandingan tunda pekan ke-7 Liga Inggris mempertemukan dua klub raksasa Man City vs Tottenham yang akan digelar di Stadion Etihad mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan penting bagi Manchester City vs Tottenham Hotspur yang sama-sama takluk di laga terakhir pada lanjutan Liga Inggris.

Manchester City harus mengakui keunggulan Man United dengan skor tipis 1-2. Gol semata wayang The Citizens berhasil dilesatkan oleh Jack Grealish pada menit ke-60.

Baca Juga

Sementara Tottenham Hotspur tak berkutik dari Arsenal dengan skor 0-2. Skuat Antonio Conte harus menelan pil pahit di hadapan penggemarnya.

Sementara itu, big match lainnya mempertemukan Liverpool vs Chelsea di pekan ke-21 Liga Inggris yang akan digelar pada Sabtu (21/1/23) pukul 19.30 WIB.

Baca Juga

Pertandingan yang sulit bagi dua tim raksasa yang saat ini menghadapi masa panceklik karena harus menelan kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Liverpool kalah dalam dua pertandingan berturut-turut. Sementara itu, Chelsea memiliki hal yang serupa, namun dalam laga terakhir The Blues berhasil meraih kemanangan.

Chelsea berhasil menang tipis atas Crystal Palace dengan skor 0-1. Sementara Liverpool harus takluk dari Brighton dengan skor telak 0-3.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini.

Dengan hasil yang kurang maksimal di beberapa pertandingan terakhir, Chelsea saat ini bertengger di posisi ke-10 sementara Liverpool satu tingkat di atas yakni ke-9.

Sementara itu, beberapa pertandingan menarik lainnya juga bakal tersaji di pekan ke-21 Liga Inggris. Seperti Man City vs Wolves hingga Arsenal vs Man United.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-21 dan laga tunda pekan ke-7 yang dimulai dini hari ini WIB, Jumat (20/1/23) hingga Minggu (22/1/23).

Baca Juga

Jumat, 20 Januari 2023

03.00 WIB – Man City vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 21 Januari 2023

19.30 WIB – Liverpool vs Chelsea

22. 00 WIB – Leicester vs Brighton

22. 00 WIB – Southampton vs Fulham

22.00 WIB – West Ham vs Everton

22.00 WIB – Bournemouth vs Nottingham Forest

Minggu, 22 Januari 2023

00.30 WIB – Crystal Palace vs Newcastle

21.00 WIB – Man City vs Wolves

21.00 WIB – Leeds vs Brentford

23.30 WIB – Arsenal vs Man United 

LiverpoolChelseaManchester CityTottenham HotspurLiga InggrisJadwal PertandinganBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini