x

Usaha Terakhir Inter Milan, Ngotot Uber PSG Boyong Skriniar di Bursa Transfer Januari

Rabu, 25 Januari 2023 19:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Klub Liga Italia, Inter Milan, siap jalankan usaha terakhirnya untuk uber Paris Saint-Germain (PSG) supaya beli Milan Skriniar sebelum bursa transfer tutup.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, siap jalankan usaha terakhirnya untuk uber Paris Saint-Germain (PSG) supaya beli Milan Skriniar sebelum bursa transfer tutup.

Raksasa Liga Italia, Inter Milan, bisa dibilang sudah pasti bakal kehilangan salah satu bek andalannya bernama Milan Skriniar.

Terlebih lagi, Skriniar sudah memberi tahu Nerazzurri bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Keputusan pria asal Slovakia ini untuk tak memperpanjang kontraknya sebenarnya sudah diduga oleh bayak orang sebelumnya mengingat proposal perpanjangan masa baktinya belum direspons oleh sang pemain.

Inter Milan, padahal sudah menawarkan proposal kontrak dengan gaji senilai 6 juta euro ditambah add-ons yang nyatanya tawaran Nerazzurri itu ternyata tak menarik di mata Skriniar.

Baca Juga

Dengan demikian, pria berusia 27 tahun tersebut dipastikan akan segera pergi dari Inter Milan dalam waktu dekat dan kemungkinan pada bursa transfer Januari ini.

Paris Saint-Germain tampaknya masih meminati jasa sang pemain ditambah Tottenham Hotspur dan Chelsea yang juga diberitakan sempat tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga

Tentu dengan masa waktu kontraknya yang segera habis, harga jual Milan Skriniar ini bakal terkena dampaknya menjadi lebih murah.

Dengan demikian, Inter Milan harus menguber Paris Saint-Germain supaya membeli Milan Skriniar agar Nerazzurri tak melepasnya secara gratis pada musim panas mendatang.

Inter Milan tentu saja harus merugi cukup banyak karena penolakan perpanjangan masa bakti Milan Skriniar tersebut. 

Baca Juga

1. Inter ‘Rugi’ 30 Juta Euro dari Penjualan Skriniar

Milan Skriniar (kiri) berduel dengan Eljif Elmas di laga Inter Milan vs Napoli (05/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Manajemen Inter Milan dikabarkan tidak suka dengan tindakan Milan Skriniar baru-baru ini sehingga klub berharap bisa segera menjual sang bek tengah itu ke Paris Saint-Germain bulan ini.

Agen Milan Skriniar, Roberto Sistici, awalnya sempat membahas situasi kontrak kliennya kepada media baru-baru ini dengan menyebut bahwa klub bakal membiarkannya pergi pada musim panas nanti.

Sayangnya, pria berusia 27 tahun tersebut harus melakukan tindakan ‘ngawur’ yang secara tak langsung juga membuat Inter Milan kalah 0-1 dari Empoli.

Ya, pria asal Slovakia itu menerima kartu kuning keduanya pada menit ke-40 lantaran dirinya mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai kepala pemain Empoli, Fransesco Caputo.

Oleh sebab itu, sebagaimana dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport, Inter Milan tidak menyukai komen Sistici dan tingkah Skriniar baru-baru ini sehingga klub memutuskan untuk mencoba dan menjualnya.

Baca Juga

Mengingat Paris Saint-Germain (PSG) adalah salah satu peminatnya, Inter bakal menguber Les Parisiens agar mau membeli beknya tersebut pada bursa transfer Januari ini.

Inter Milan diberitakan bersedia menerima tawaran di angka 20 juta euro atau sekitar 325,6 miliar rupiah bagi peminat Milan Skriniar, yang pastinya juga ditujukan pada PSG.

Baca Juga

Dengan demikian, Nerazzurri siap ‘merugi’ 30 juta euro mengingat Nerazzurri sempat menolak tawaran PSG yang ingin membeli Milan Skriniar senilai 50 juta euro di musim panas lalu.

Saat itu Inter Milan berkeyakinan penuh bahwa Skriniar bakal memperpanjang masa baktinya untuk beberapa tahun ke depan yang mana hal itu tak kunjung terjadi hingga saat ini.

Milan Skriniar sudah mengabdi di Inter Milan sejak Juli 2017 lalu seusai diboyong dari Sampdoria. Sejak membela Nerazzurri, sang pemain sudah bermain sebanyak 242 laga di seluruh ajang dan mencetak 11 gol serta 5 assist.

Baca Juga

Sumber: Football Italia

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanMilan SkriniarOne Football

Berita Terkini