x

Transisi Karim Benzema yang Menua, Real Madrid Serius Tawar Bomber Juventus

Sabtu, 4 Februari 2023 04:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut tertarik mendatangkan penyerang milik Juventus, Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu hal yang akan coba diperbaiki oleh Real Madrid adalah lini depan yang akan kedatangan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Penyerang yang akan coba didatangkan Real Madrid di bursa transfer musim panas 2023 adalah pemain Juventus, Dusan Vlahovic.

Memang, kebutuhan Real Madrid akan penyerang baru sudah kronis, mengingat sang pemain andalan, Karim Benzema mulai menua.

Untuk mendatangkan Dusan Vlahovic, Real Madrid kabarnya akan memberikan tawaran serius, tepatnya di angka 80 juta euro, dilansir dari Calciomercato.

Baca Juga

Transfer besar kabarnya akan kembali dilakoni oleh Real Madrid di lantai bursa, mengingat dalam setahun terakhir hanya satu nama besar yang hadir, yaitu Aurelien Tchouameni.

Selain itu, Real Madrid akan coba memanfaatkan kesulitan yang tengah dihadapi oleh raksasa Liga Italia, Juventus.

Baca Juga

Belakangan, Juventus memang terkena kasus penyelewengan keuangan, yang kemudian membuat mereka mendapat pengurangan sejumlah poin.

Kondisi ini kemudian membuat La Vecchia Signora mendapat sanksi pengurangan 15 poin dari pengadilan sepak bola Italia di pertengahan Januari 2023.

Dakwaan yang diberikan adalah Juventus disebut melakukan kesepakatan transfer yang kurang adil dan dipandang sebagai hal yang salah.

Baca Juga

1. Masa Sulit Juventus dan Peluang Dusan Vlahovic Hengkang

Dusan Vlahovic, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

Kondisi ini kemudian membuat Juventus turun ke peringkat ke-10 usai pengurangan poin, sehingga sulit untuk lolos ke zona Eropa.

Saat ini, Juventus disebut tengah mengajukan banding, yang kemungkinan tak akan disetujui oleh otoritas sepak bola.

Kondisi ini membuat Juventus dilanda eksodus besar dengan kemungkinan hengkangnya sejumlah pemain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu prospek panas yang akan dijual oleh Juventus dengan baru mencapai 23 tahun.

Dusan Vlahovic sendiri bermain dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dengan total 9 gol dan 2 assist yang menunjukkan tajinya bersama dengan Juventus.

Baca Juga

Lantaran apa yang terjadi pada Juventus di Liga Italia musim 2022-2023 dan sang penyerang Serbia ini sempat bermain bersama tim dalam 38 pertandingan dan mencetak 16 gol.

Laporan terbaru menyebut bahwa Dusan Vlahovic menawarkan dirinya ke Real Madrid, mengingat tim raksasa Liga Spanyol ini akan berlaga di Liga Champions.

Baca Juga

Meskipun masih memiliki Karim Benzema di posisi penyerang, Real Madrid masih membutuhkan Dusan Vlahovic untuk transisi tim ke pemain yang lebih muda.

Hanya saja, untuk mendatangkan Dusan Vlahovic, Real Madrid membutuhkan dana besar dan negosiasi bersama Juventus.

Dalam beberapa bulan ke depan, Real Madrid disebut akan memulai tawaran untuk Dusan Vlahovic dan negosiasi bersama Juventus.

Baca Juga
Real MadridLaLiga SpanyolJuventusDusan VlahovicLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini