x

Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Big Match PSG vs Bayern, Kembalinya Conte ke Milan

Minggu, 12 Februari 2023 13:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 pekan ini bakal kembali bergulir dengan menyajikan laga seru PSG vs Bayern Munchen.

FOOTBALL265.COM – Babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 pekan ini bakal kembali bergulir dengan menyajikan laga seru PSG vs Bayern Munchen.

Selain itu, pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte juga akan kembali ke Italia untuk menghadapi AC Milan.

Laga bertajuk ‘Big Match’ antara PSG vs Bayern bakal membuka babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu (15/02/23) pukul 03.00 WIB.

Meski sempat absen ketika melawan Monaco, bintang Paris Saint-Germain Lionel Messi dan Kylian Mbappe diyakini akan tersedia untuk menghadapi Bayern Munchen.

Sementara itu, Antonio Conte akan kembali melakukan reuni dengan mengunjungi AC Milan untuk menghadapi skuad Stefano Pioli.

Baca Juga

Hanya saja, pertandingan antara Tottenham Hotspur vs AC Milan bakal menjadi laga yang sulit bagi kedua tim.

Pasalnya, baik Spurs ataupun Rossonerri masing-masing sedang dalam performa yang kurang meyakinkan. Meskipun, Pioli lebih diuntungkan karena pasukannya berhasil menang di laga terakhir serta bermain di markas sendiri.

Baca Juga

Sebaliknya, The Lilywhites justru mendapatkan hasil yang cukup mengejutkan ketika dilumat 4-1 saat berkunjung ke markas Leicester City.

Padahal, pasukan Antonio Conte sudah unggul lebih awal lewat gol Rodrigo Bentancur pada menit ke-14. Namun, penampilan dari rekrutan anyar mereka, Pedro Porro justru tidak sesuai harapan.

Kemudian, babak 16 besar Liga Champions 2022-2023 pada pekan ini bakal ditutup dengan duel Borussia Dortmund vs Chelsea.

Baca Juga

1. Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Seperti diketahui, Chelsea hanya bisa melakukan tiga perubahan setelah mendatangkan begitu banyak pemain pada jendela bursa transfer musim dingin, Januari 2023.

Berdasarkan hal tersebut, Graham Potter memilih untuk mendaftarkan Mykhaylo Mudryk, Enzo Fernandez dan Joao Felix.

Sebaliknya, Pierre-Emerick Aubameyang justru menjadi tumbal dari kedatangan pemain baru karena ia telah didepak dari skuad Liga Champions.

Sementara itu, Borussia Dortmund bakal menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk menang karena dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi mereka sukses menyapu bersih dengan kemenangan.

Baca Juga

Berikut jadwal Liga Champions pekan ini:

Rabu (15/2/23)

Kamis (16/2/23)

ChelseaLiga ChampionsBayern MunchenAC MilanParis Saint-GermainTottenham HotspurBorussia DortmundJadwal Liga Champions

Berita Terkini