x

Bursa Transfer: Lupakan Nicolo Zaniolo, AS Roma Bidik Suksesor Christian Eriksen

Kamis, 16 Februari 2023 07:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, telah melupakan Nicolo Zaniolo dan kini tengah membidik suksesor Christian Eriksen untuk didatangkan pada bursa transfer.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, telah melupakan Nicolo Zaniolo. I Giallorossi membidik suksesor Christian Eriksen untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas.

AS Roma sempat berniat untuk melepaskan Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim dingin lalu, ketika ada tawaran menarik dari Bournemouth.

Kendati demikian, Nicolo Zaniolo tetap berpegang teguh pada prinsipnya dengan tidak menuruti permintaan AS Roma untuk bergabung dengan Bournemouth.

Hal tersebut diyakini karena Nicolo Zaniolo hanya ingin merapat ke klub rival AS Roma di Liga Italia, yakni AC Milan.

Sayangnya, pada saat itu mahar AC Milan kepada AS Roma tidak bisa melebihi besaran biaya yang ditawarkan oleh Bournemouth.

Baca Juga

Sehingga, AS Roma melarang Zaniolo untuk berlabuh di AC Milan, sekaligus gagal melepaskan sang pemain ke Bournemouth.

Keadaan itu lantas membuat hubungan I Giallorossi, julukan AS Roma, dengan Nicolo Zaniolo menjadi semakin runyam dan renggang.

Baca Juga

Bahkan, AS Roma dilaporkan memberikan ancaman dengan tidak memainkan pemain berpaspor Italia tersebut hingga kompetisi musim ini berakhir. Nicolo Zaniolo pun akhirnya berlabuh ke Galatasaray.

Kini, Roma telah melupakan Nicolo Zaniolo. Il Gialorossi sedang membidik suksesor Christian Eriksen untuk diboyong pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

1. AS Roma Bidik Suksesor Eriksen

Aksi Jose Mourinho di laga AS Roma vs Leicester City (06/05/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

Meskipun memiliki tekad yang kuat utuk melepas Nicolo Zaniolo, bukan berarti AS Roma tidak membutuhkan gelandang anyar.

Dilansir dari Fichajes, Jose Mourinho sangat tertarik dengan permainan yang ditunjukkan oleh suksesor Christian Eriksen, yakni Moren Hjulmand.

Morten Hjulmand merupakan gelandang Lecce yang memiliki kewarganegaraan sama dengan Christian Eriksen, Denmark.

Hjulmand mulai bergabung dengan Lecce pada awal 2021 lalu, setelah hengkang dari Admira Wacker. Dirinya menandantangani kontrak hingga 2024 mendatang.

Kendati demikian, AS Roma sangat berpeluang untuk mendatangkan Morten Hjulmand. Pasalnya, kualitas AS Roma akan menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga

Terlebih lagi, Jose Mourinho secara terang-terangan mengungkapkan niatnya untuk memboyong Morten Hjulmand ke Stadion Olimpico.

“José Mourinho bermaksud untuk menopang keuntungan yang dia miliki di kendali AS Roma,” tulis laporan yang dikutip dari Fichajes.

Baca Juga

“Dari segi pasar, tampaknya juara Liga Konferensi itu telah kembali mulai aktif. Inilah Morten Hjulmand (23 tahun), seorang gelandang berbakat yang berseragam Lecce (jadi incaran Roma).”

Bahkan, AS Roma akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Denmark tersebut.

“Giallorossi ngoto ingin memboyong pemain Denmark itu, yang tetap dikaitkan dengan skuat mereka hingga Juni 2024. Harganya berkisar antara €15 juta dan €20 juta,” tutup laporan tersebut.

Baca Juga

Sumber: Fichajes

Bursa TransferAS RomaChristian EriksenNicolo ZanioloBerita Bursa Transfer

Berita Terkini