x

Penampakan Panggung Raisa di GBK yang Bikin Salah Fokus, Main Bola Rasa Konser

Rabu, 22 Februari 2023 12:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Guatemala pada Turnamen Mini yang digelar PSSI sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 di Stadion GBK, Selasa (21/02/23).

FOOTBALL265.COM – Penampakan tak biasa baru saja terlihat saat timnas Indonesia U-20 melakoni turnamen mini untuk perisapan Piala Asia 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Timnas Indonesia U-20 baru saja melakoni turnamen mini sebagai persiapan mereka berlaga di turnamen Piala Asia U-20 2023.

Dalam turnamen mini tersebut, ada tiga lawan yang menjadi lawan anak asuh Shin Tae-yong itu, yakni Fiji U-20, Guatelama U-20, dan Selandia Baru U-20.

Pada laga pertama melawan Fiji, timnas Indonesia secara mudah menang telak dengan skor, 4-0. Menang di laga pertama, skuat Garuda gagal mempertahankan performa apiknya.

Alhasil, pada pertandingan kedua melawan New Zealand, timnas Indonesia harus mengalami kekalahan dengan skor, 1-2.

Baca Juga

Kemudian, pada laga terakhir melawan Guatemala, timnas Indonesia yang berambisi mengakhiri turnamen dengan kemenangan lagi-lagi harus kembali keok.

Skuad Garuda harus keok dengan skor, 1-0, setelah Jorge Solorzano melesatkan tembakan jarak jauh yang tak mampu dihalau kiper timnas Indonesia.

Baca Juga

Alhasil, dengan menelan dua kekalahan beruntun, timnas Indonesia U-20 gagal meraih gelar juara. Gelar juara akhirnya menjadi milik Guatemala setelah menang beruntun tiga kali.

Guatemala berhasil menang atas Selandia Baru (3-1), Fiji (3-1), dan timnas Indonesia U-20 (1-0). Skuat Garuda hanya mampu berada di posisi ketiga klasemen akhir turnamen.

Akan tetapi, saat jalannya turnamen mini tersebut, ada hal menarik yang cukup mencuri perhatian. Hal tersebut adalah adanya panggung megah untuk konser Raisa.

Baca Juga

1. Panggung Raisa Curi Perhatian

Skuat Timnas Indonesia U-20.

Tampil di Stadion Gelora Bung Karno, timnas Indonesia U-20 dan tiga peseta lain cukup dikejutkan dengan adanya panggung besar yang hadir di dalam stadion.

Panggung tersebut merupakan panggung yang diperuntukkan untuk konser penyanyi Raisa yang akan dilaksanakan pada Sabtu (25/02/23) mendatang.

Adanya panggung Raisa yang berdiri megah saat jalannya turnamen mini timnas Indonesia U-20 tersebut turut dibagikan oleh akun, @kolonigigs, di Twitter.

Berdasarkan pengamatan, panggung Raisa tersebut memang tidak berdiri di tengah lapangan, melainkan di atas lintasan atletik.

Meski tidak mengganggu jalannya pertandingan, akan tetapi berbagai komplain turut dilayangkan oleh para pecinta sepak bola.

Baca Juga

Banyak yang menyebutkan dengan adanya konser di GBK akan berdampak pada kondisi rumput stadion ke depannya.

Terlebih lagi, dalam beberapa bulan ke depan, Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran Piala Dunia U-20, dan Stadion GBK menjadi salah satu venue turnamen tersebut.

Baca Juga

Beberapa waktu sebelumnya, adanya panggung yang berdiri di GBK tersebut juga telah membuat Shin Tae-yong dikabarkan risih.

Shin Tae-yong menganggap sisi tribun yang tertutup panggung bisa dimanfaatkan untuk para suporter timnas Indonesia yang ingin melihat pertandingan.

Timnas Indonesia U-20 selanjutnya akan segera mempersiapkan diri ke Uzbekistan untuk melakoni Piala Asia U-20 2023 pada 1-18 Maret mendatang.

Baca Juga

Sumber: Twitter.com/kolonigigs_

Timnas IndonesiaBola InternasionalLiga IndonesiaRaisa AndrianaBerita Timnas IndonesiaTimnas Indonesia U-20Piala Asia U-20 2023

Berita Terkini