x

Prediksi Liga 1 Dewa United vs Bali United: Kesempatan Balas Dendam Tim Tangsel Warrior

Rabu, 22 Februari 2023 03:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Subhan Wirawan
Prediksi pertandingan antara Dewa United vs Bali United (RBI Liga 1).

FOOTBALL265.COM - Dewa United akan menghadapi Bali United pada pekan ke-26 Liga 1 2022, Rabu (22/02/23). Laga nanti akan jadi kesempatan bagi tim Tangsel Warrior untuk balas dendam atas kekalahan di putaran pertama.

Pada putaran pertama Liga 1 2022, Dewa United kalah telak dengan skor 0-6 dari Bali United. Karenanya, tim promosi tersebut persiapkan diri dengan baik supaya tak terbantai lagi.

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink sudah lakukan evaluasi. Dia telah kantongi kekuatan dan kelemahan Bali United yang harus dimanfaatkan.

"Saya telah analisa, saya pikir mereka kuat, tapi ada kelemahan juga jadi sangat penting bagi kami untuk jaga momentum, karena Bali United juga menang 4-0 kemarin," kata Jan Olde Riekerink.

Jan Olde Riekerink mengatakan timnya punya modal bagus sebelum lawan Bali United. Mereka sebelumnya menang 3-1 atas PSS Sleman.

Baca Juga

Sementara itu, Bali United juga datang dengan kepercayaan diri tinggi. Serdadu Tridatu baru kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-0 pada pekan sebelumnya. 

Tapi, pelatih Stefano Cugurra Teco  mengingatkan anak asuhnya untuk tetap respek dan kerja keras kepada lawan demi meraih kemenangan atas Dewa United.

Baca Juga

"Tim Bali United pasti respek ke lawan. Kami harus kerja keras lagi buat bisa menang di partai tandang. Liga 1 musim ini juga kita sudah menang beberapa kali di luar. Mudah-mudahan lawan Dewa United FC bisa menang lagi," ungkap Teco. 

Saat ini Bali United FC berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan raihan 40 poin. Sementara Dewa United berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 2022. Tim Tangsel Warrior kumpulkan 29 poin dari 25 pertandingan.

Baca Juga

1. Catatan Dewa United vs Bali United

Pertandingan antara Persik Kediri vs Bali United pada Liga 1 di Stadion Brawijaya (Kediri). (Foto: Bali United for Media)

Player to watch
Egy Maulana Vikri (Dewa United)
Pemain Timnas Indonesia ini sudah mainkan empat pertandingan bersama Dewa United dan cetak satu gol serta dua assist. Egy jadi senjata baru bersama Karim Rossi di lini depan.

Ilija Spasojevic (Bali United)
Meski sudah 35 tahun, striker naturalisasi tersebut tetap tampil tajam. Dari 17 laga, Spaso telah cetak 13 gol dan satu assist. Dia wajib diwaspadai lini belakang Dewa United.

Baca Juga

Prediksi susunan pemain
Dewa United (4-2-3-1):
Muhammad Natshir; Dias Angga, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Frendi Saputra; Ichsan Kurniawan, Theo Numberi; Rangga Muslim, Majed Osman, Egy Maulana Vikri; Karim Rossi.

Pelatih: Jan Olde Riekerink.

Bali United (4-2-3-1):
Nadeo Argawinata; Ardi Idrus, Ryuji Utomo, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Eber Bessa, Muhammad Rahmat, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Baca Juga

2. Statistik Dewa United vs Bali United

Pertandingan antara Dewa United vs Borneo FC di BRI Liga 1. (Foto: Dewa United)

Pertandingan Terakhir Dewa United vs Bali United

Lima Laga Terakhir Dewa United

Lima Laga Terakhir Bali United

Prediksi INDOSPORT
Dewa United (50%), Draw (5%), Bali United (45%)

PrediksiLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Dewa United FC

Berita Terkini