x

Robert Lewandowski Labrak Pemain Barcelona di Ruang Ganti Usai Dikalahkan Man United

Sabtu, 25 Februari 2023 08:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Barcelona, Robert Lewandowski, membeberkan biang keladi kekalahan timnya dari Manchester United di Liga Europa 2022-2023.

FOOTBALL265.COM – Pemain Barcelona, Robert Lewandowski, membeberkan biang keladi kekalahan timnya dari Manchester United di Liga Europa 2022-2023.

Robert Lewandowski sendiri menjadi starter dalam pertandingan Liga Europa 2022-2023 antara Barcelona vs Man United, di Old Trafford, Jumat (24/02/23) dini hari.

Duel yang mempertemukan antara Man United vs Barcelona dalam play-off 16 besar Liga Europa 2022-2023 berakhir dengan skor 2-1.

Sebenarnya Robert Lewandowski mampu membuat Barcelona unggul terlebih dahulu atas Manchester United pada menit ke-18.

Lewandowski sukses menyelasaikan tanggung jawab menjadi eksekutor penalti dengan menjebol gawang David De Gea.

Baca Juga

Hal tersebut dikarenakan sebelumnya Bruno Fernandes dinilai oleh wasit melakukan pelanggaran terhadap Alejandro Balde.

Kendati demikian, Bruno Fernandes mampu menebus kesalahannya dengan mengirimkan umpan manis kepada Fred, yang langsung diteruskan dengan mengirim tembakan terukur.

Baca Juga

Tak hanya itu, Antony yang baru masuk pada awal babak kedua mampu mengunci kemenangan Man United atas Barcelona, dengan skor 2-1.

Alhasil, Barcelona harus tersingkir dari gelaran Liga Europa 2022-2023 karena kalah agregat dari Manchester United, 3-4.

Baru-baru ini, Robert Lewandowski membeberkan biang kerok kekalahan Barcelona dari Man United dalam ajang Liga Europa 2022-2023.

Baca Juga

1. Lewandowski Tunjuk Ansu Fati sebagai Biang Keladi

Robert Lewandowski and Ansu Fati di laga Ceuta vs Barcelona REUTERS/Jon Nazca Robert Lewandowski and Ansu Fati REUTERS/Jon Nazca

Robert Lewandowski merasa kesal dengan pergerakan yang dilakukan oleh Ansu Fati pada menit akhir laga Barcelona melawan Man United.

Pasalnya, Ansu Fati dianggap menggangu Lewandowski ketika Ferran Torres mengirimkan umpan manis ke depan mulut gawang Barcelona.

Pada saat itu, posisi Robert Lewandowski memang terlihat lebih proporsional untuk menyambut bola dan mencetak gol ke gawang Man Unitd.

Sayangnya, Ansu Fati justru turut serta untuk mengambil umpan. Meskipun, akhirnya sundulan Fati justru melebar dari gawang.

Hal tersebut lantas membuat Lewandowski frustasi mengajak Ansu Fati berbincang-bincang di locker room Stadion Old Trafford.

Baca Juga

Bomber Barcelona tersebut dilaporkan melakukan menasihati Ansu Fati dan memperingatkannya untuk tidak mengulangi hal tersebut.

Wajar saja, Ansu Fati mendapatkan perlakuan seperti itu mengingat tiket Liga Europa 2022-2023 telah hangus terbakar.

Baca Juga

“Lewandowski benar-benar menghadapi Fati di dalam ruang ganti setelah pertandingan, tampaknya dengan sopan dan tanpa kepahitan,” tulis laporan yang dikutip dari Diario AS.

“Striker veteran itu menjelaskan apa yang telah terjadi dan mendesak Fati untuk lebih memperhatikan situasi seperti itu di masa depan,” 

“Striker veteran itu menjelaskan apa yang telah terjadi dan mendesak Fati untuk lebih memperhatikan situasi seperti itu di masa depan, bahwa (Lewandowski) mengatakan dia dalam posisi yang lebih baik untuk menyelesaikan gol tersebut."  tulis DIario AS usai laga Liga Europa Man United vs Barcelona.

Baca Juga

Sumber: Dario AS

Manchester UnitedBarcelonaLiga EuropaRobert LewandowskiAnsu FatiBerita Liga Europa

Berita Terkini