x

Jadwal Final Piala Liga Inggris Man United vs Newcastle: Trofi Perdana Ten Hag?

Minggu, 26 Februari 2023 08:41 WIB
Penulis: Fahri Atilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah jadwal final piala Liga Inggris (Carabao Cup) yang akan digelar pada hari, Minggu (26/02/23) hari ini antara Man United vs Newcastle.

FOOTBALL265.COM — Berikut adalah jadwal final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) yang akan digelar pada hari, Minggu (26/02/23) hari ini antara Man United vs Newcastle. 

Keduanya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa rebut trofi yang sudah mereka impi-impikan sejak lama setelah puasa gelar.

Newcastle United sendiri berhasil menjelma sebagai tim tangguh dengan menempati papan atas Liga Inggris yaitu peringkat lima dengan 41 poin.

Tercatat bahwa mereka hanya pernah kalah dua kali saja sepanjang musim ini yang menjadi bukti betapa tangguhnya The Magpies sekarang.

Namun, Manchester United sendiri juga sedang berada di atas angin dengan mulai merangkak bangkit setelah beberapa tahun sebelumnya cukup suram.

Baca Juga

Mereka kini bahkan berhasil menjadi peringkat tiga dengan perolehan 49 poin yang mana hanya terpaut enam poin saja dari Manchester City yang berada di peringkat dua.

The Red Devils juga sedang mendapatkan dorongan kepercayaan diri setelah berhasil menggasak raksasa Spanyol, Barcelona, dengan dramatis dalam Liga Europa.

Baca Juga

Terlebih, para pemain mereka juga sedang panas yang mana bisa dibilang bahwa Manchester United kini sedang berada dibentuk primanya.

Tak ayal bahwa mereka pun dijagokan menang dalam laga melawan Newcastle United yang bisa membuat mereka bisa dibilang kembali berjaya.

Terlebih dengan kondisi The Magpies yang memang sedang pincang sehubungan dengan Nick Pope yang tidak bisa bermain setelah mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Liverpool.

Baca Juga

1. Jadwal Carabao Cup Hari Ini

Aksi Gabriel Martinelli di laga Arsenal vs Newcastle United (04/01/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

Seakan sudah ditakdirkan juara, Manchester United memang sedang diuntungkan dengan beberapa faktor yang sudah disebutkan di atas tadi.

Bermain di Wembley Stadium, laga final Carabao Cup alias Piala Liga Inggris ini tentu akan berlangsung seru dengan kedua tim sedang berada di atas angin pada musim 2022 – 2023 ini.

Berikut Jadwal Final Piala Liga Inggris, Minggu (26/02/23)

(23.30 WIB) Manchester United vs Newcastle United

Manchester UnitedNewcastle UnitedPiala Liga InggrisLiga InggrisCarabao Cup

Berita Terkini