x

Terus Disebut Bakal Hengkang dari Juventus, Adrien Rabiot Ingin Balik ke PSG?

Sabtu, 25 Maret 2023 15:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Juventus, Adrien Rabiot, yang dikaitkan dengan Liverpool dan PSG di bursa transfer. Foto: Reuters/Massimo Pinca.

FOOTBALL265.COM – Setelah disebut akan bertahan di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dan menolak Liverpool, Adrien Rabiot dikabarkan bakal kembali ke Paris Saint-Germain.

Belakangan, nama pemain tengah Timnas Prancis, Adrien Rabiot, disebut-sebut akan hengkang dari klub Liga Italia, Juventus.

Pasalnya, jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti, pemain yang satu ini belum memperpanjang kontrak bersama Juventus dan bersiap untuk bergabung dengan Liverpool.

Kabarnya, Liverpool berminat untuk memboyong gelandang berusia 27 tahun ini dan menjadikannya pengganti dari James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Kebetulan, Adrien Rabiot bisa memainkan peran sebagai pemain tengah, sehingga cocok dengan pola permainan The Reds.

Baca Juga

Hanya saja, spekulasi baru muncul, manakala klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain atau PSG dikabarkan akan menawarkan kontrak pada Adrien Rabiot.

PSG sendiri sudah mulai beraksi, meskipun bursa transfer musim panas 2023 masih cukup jauh dengan merekrut bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Baca Juga

Tak cukup satu pemain gratisan, Paris Saint-Germain tentu tak ingin melewatkan kesempatan merekrut Adrien Rabiot, juga dengan hanya menawarkan gaji saja.

Hanya saja, Adrien Rabiot baru-baru ini membuka diri soal pilihan-pilihan dalam kariernya ke depan dan tak menutup kemungkinan hengkang dari Juventus.

Tentu saja, hingga waktunya, atau bursa transfer musim panas 2023 mendatang, eks pemain PSG ini terbuka dengan semua opsi.

Baca Juga

1. Selain Juventus, Adrien Rabiot Buka Opsi Lain

Selebrasi Adrien Rabiot saat laga Liga Champions antara Juventus vs Maccabi Haifa. Foto: Reuters/Massimo Pinca.

“Melihat kondisi dunia sepak bola sekarang, sungguh sulit untuk memosisikan diri Anda dalam segala hal,” ujar Rabiot pada media Prancis, Le Figaro.

“Tidak ada yang saya tutupi, biarlah semua pilihan itu terbuka dan mari kita lihat dalam beberapa bulan ke depan," tambahnya lagi.

Meski masih belum jelas keputusan apa yang akan diambil Rabiot, jika memang ingin memilih, ia akan mengutamakan kecintaannya terhadap sepak bola dan tantangan karier. 

Dengan kata lain, tentu dapat dilihat bahwa Adrien Rabiot terbuka dengan semua opsi dalam kariernya ke depan.

Hanya saja, Juventus kemungkinan akan menjadi prioritas dalam kariernya dan akan meneken perpanjangan kontrak di musim panas 2023 nanti.

Baca Juga

Di sisi lain, PSG membutuhkan pemain tengah baru, usai sang direktur olahraga, Luis Campos, belakangan berujar bahwa timnya membutuhkan pemain tengah baru.

PSG sendiri memang belakangan ingin membeli pemain baru demi bisa bersaing lebih baik di Liga Champions musim 2023-2024 mendatang.

Baca Juga

Selama ini, Les Parisiens mengandalkan beberapa pemain tengah, seperti Marco Verratti, Danilo Pereira, Vitinha, dan Fabian Ruiz.

Juventus sebagai klub pemilik Adrien Rabiot tentu tak akan membiarkan gelandang andalannya ini hengkang dengan cuma-Cuma.

Tentu saja, dengan adanya rumor ketertarikan PSG pada Rabiot, Juventus akan bergerak cepat untuk mengamankan kontraknya sebelum bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Sumber: PSG Talks

 
Bursa TransferParis Saint-GermainJuventusAdrien RabiotBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainOne Football

Berita Terkini