x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United di Antara Hojlund dan Muani, Inter Milan Masih Mimpikan Messi

Senin, 27 Maret 2023 06:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepakbola Eropa yang beredar sepanjang Minggu (26/03/23) lalu. REUTERS-Carl Recine

FOOTBALL265.COM - Berikut ini adalah rekap rumor bursa transfer sepakbola Eropa yang beredar sepanjang Minggu (26/03/23) lalu.

Isu yang menyangkut sejumlah tim besar seperti Manchester United, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona masih mendominasi dengan semakin dekatnya pembukaan pasar pemain musim panas pada Juli 2023 mendatang.

1. Manchester United

Pada bursa transfer musim panas mendatang dipastikan Manchester United masih memprioritaskan pemain depan untuk dibeli.

Setan Merah punya banyak opsi untuk posisi tersebut dan kini mereka tengah bimbang untuk memilih di antara Rasmus Hojlund atau Randal Kolo Muani.

Memang ada juga Harry Kane dan Victor Osimhen, namun kedua nama tadi punya daya tariknya tersendiri.

Baca Juga

Muani adalah satu dari sedikit striker yang bisa mengemas dua digit assist maupun gol sepanjang 2022/2023 di level klub. Manchester United kabarnya sudah bersiap melayangkan tawaran resmi untuknya pada Eintracht Frankfurt.

Sementara itu Hojlund adalah salah satu prospek terbaik saat ini. Usianya baru 20 tahun namun di dua penampilan pertamanya untuk sangara Denmark, wonderkid milik Atalanta mampu mencetak lima gol dan ia pun adalah fans Manchester Merah pula.

Baca Juga

2. Juventus

Kurang meyakinkannya penampilan Dusan Vlahovic dan Moise Kean musim ini membuat Juventus berpikir untuk mendatangkan lagi Alvaro Morata.

Nyonya Tua kemungkinan besar akan mendanai transfer sang pemain dari Atletico Madrid dengan menjual lebih dahulu Vlahovic.

Baca Juga

1. Rekap Rumor Bursa Transfer

Nicolo Zaniolo. Foto: Reuters/Alberto Lingria

Seperti yang sudah diketahui, Morata bukanlah sosok asing bagi Juventus mengingat ia sudah merumput di Turin dalam dua periode berbeda.

Selain penyerang tengah, Juventus juga berencana untuk memperdalam opsi di lini sentral. Nicolo Zaniolo jadi target mereka.

Zaniolo saat ini berada di luar Italia usai bergabung dengan raksasa Turki, Galatasaray, namun gelandang serang 23 tahun itu diisukan masih punya ambisi untuk membuktikan diri di negaranya sekali lagi.

3. Inter Milan

Dengan sudah dipastikannya masa depan Romelu Lukaku yakni tidak akan dipermanenkan, Inter Milan pun mulai menyusun rencana merekrut mesin gol baru.

Pierre-Emerick Aubameyang jadi pilihan mereka. Meski sudah 33 tahun namun ia dianggap cocok dengan kondisi keuangan mereka saat ini.

Baca Juga

Sang penyerang Gabon tengah berada di ambang pemecatan dari Chelsea usai menyebabkan kontroversi dengan ikut dalam selebrasi mantan klubnya, Barcelona.

Selain Auba, Inter Milan juga punya target lain yang lebih liar yakni Lionel Messi. Raksasa kota mode ingin bertaruh dalam kesempatan mereka mendapatkan kapten Argentina itu pada bursa transfer musim panas mendatang sebagai free agent.

Kontrak Messi dengan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain, memang akan segera habis pada Juli mendatang dan Barcelona difavoritkan jadi destinasi selanjutnya.

Baca Juga

Hanya saja calon kuat juara Liga Spanyol tersebut mungkin masih belum bisa menyambut kepulangan anak hilang mereka tersebut karena lagi-lagi problem krisis finansial belum terselesaikan.

3. AC Milan

Penampilan apiknya bersama Lecce sebagai pinjaman membiat Lorenzo Colombo dilaporkan bisa kembali ke AC Milan musim depan sebagai pemain senior.

Semakin menuanya Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud membuat mereka membutuhkan penyerang yang lebih segar. Colombo dinilai sudah pantas untuk dipulangkan ke San Siro.

AC Milan akan berusaha memperdalam skuad mereka dengan banyak pemain muda musim depan. Tidak cuma Colombo saja, namun Tommaso Baldanzi dari Empoli juga sudah masuk dalam radar bursa transfer klub juara Liga Italia 19 kali tersebut.

Baca Juga

Baca berita sepakbola dan olahraga lainnya di Google News
 

Bursa TransferManchester UnitedLionel MessiAC MilanInter MilanJuventusAlvaro MorataPierre-Emerick AubameyangNicolo ZanioloBerita Bursa TransferRasmus HojlundRandal Kolo Muani

Berita Terkini