x

AC Milan, Inter Milan, dan Barcelona Saling Rebutan Bocah Ajaib Brasil

Sabtu, 1 April 2023 04:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Vitor Roque, pemain Athletico Paranaense. (Foto: Instagram@vitor_roque9)

FOOTBALL265.COM – Inter Milan dan AC Milan masuk dalam perburuan pemain Brasil Vitor Roque yang juga tengah diminati raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Belakangan, muncul kembali nama anak ajaib dari Brasil bernama Vitor Roque yang menjadi incaran raksasa Catalonia, Barcelona.

Vitor Roque memang disebut-sebut menjadi salah satu calon bintang muda masa depan Brasil, selepas dipanggil ke tim nasional dalam pertandingan kontra Maroko.

Selain Barcelona, pemain 18 tahun ini kabarnya tengah diburu oleh beberapa klub lain, seperti Chelsea dan Paris Saint-germain yang punya dana besar.

Hanya saja, seperti dilansir dari Mundo Deportivo, Inter Milan dan AC Milan menjadi dua klub baru yang memburu Vitor Roque.

Baca Juga

Roque sendiri memang dipanggil ke timnas Brasil untuk melakukan ujicoba kontra timnas Maroko yang berakhir dengan kekalahan 1-2.

Dalam pertandingan tersebut, pemain Atletico Paranaense ini turun sebagai pemain pengganti, mengingat Brasil juga turun dengan rangkaian pemain muda di lini depan.

Baca Juga

Rodrygo Goes dan Vinicius Junior jadi andalan pelatih interim Brasil, Ramon Menezes bersama dengan penyerang Palmeiras, Roni, sebagai trio di lini depan.

Meskipun hanya turun sebagai cadangan, Vitor Roque diyakini akan mendapat banyak kesempatan, terutama selepas hengkang ke Eropa beberapa waktu mendatang.

Hanya saja, baik Barcelona, Inter Milan, dan AC Milan punya masalah yang sama untuk merekrut Victor Roque.

Baca Juga

1. AC Milan dan Inter Milan Gigit Jari dengan Harga Super Mahal

Vitor Roque, pemain Athletico Paranaense. (Foto: Instagram@vitor_roque9)

Pasalnya, Atletico Paranaense akan meminta dana senilai 40 juta euro bagi klub manapun yang merekrut Victor Roque.

Tentu saja, dana 40 juta euro akan membebani Inter Milan, AC Milan dan Barcelona yang sama-sama dilanda masalah keuangan.

Dari tiga klub ini, AC Milan menjadi destinasi yang paling mungkin bagi Vitor Roque, mengingat klub yag satu ini nyaris tak menggelontorkan dana besar di bursa transfer Januari 2023.

Otomatis, mereka masih memiliki dana yang cukup untuk memboyong Vitor Roque sebagai penyerang utama di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Selain AC Milan, Inter Milan juga memiliki peluang besar untuk memboyong Vitor Roque sebagai penyerang baru.

Baca Juga

Hanya saja, Nerazzurri memerlukan dana besar dan hanya bisa didapat dengan menjual pemain bintang, seperti Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella.

Jika AC Milan, Inter Milan, dan Barcelona tak mengajukan tawaran resmi, maka Chelsea, Arsenal, dan Paris Saint-Germain akan bergerak mengamankan Vitor Roque.

Baca Juga

Pasalnya, catatan penyerang muda yang satu ini cukup menawan dengan mencetak total 5 gol bersama Atletico Paranaense di musim 2022.

Sementara, pada musim 2023, Vitor Roque sudah mengemas 3 gol dari 4 laga bersama dengan Atletico Paranaense.

Tentu saja, dengan catatan ini, Vitor Roque sudah mampu menarik AC Milan, Inter Milan, hingga Barcelona jelang bursa transfer musim panas 2023.

Sumber: Mundo Deportivo

Baca Juga
BarcelonaLaLiga SpanyolAC MilanInter MilanLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini