x

Bukan Kessie! Barcelona Tumbalkan Pemain Senior untuk Barter dengan Brozovic

Minggu, 2 April 2023 17:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, akan tumbalkan Jordi Alba, bukan Franck Kessie, untuk dibarter dengan bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

FOOTBALL265.COM Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, akan tumbalkan Jordi Alba, bukan Franck Kessie, untuk dibarter dengan bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Sebagaimana diketahui, kabar pertukaran Franck Kessie dan Marcelo Brosovic oleh Inter Milan dan Barcelona sempat berembus kencang.

Nerazzurri tertarik untuk menyelamatkan karier eks gelandang AC Milan tersebut yang miskin waktu bermain bersama La Blaugrana, sementara Los Cules minta tumbal Brozovic dengan kesepakatan barter pemain.

todofichajes sendiri melaporkan bahwa petinggi Barcelona kepincut dengan Brozovic karena gaya mainnya yang mirip dengan gelandang senior bernama Sergio Busquets.

“Gerard Romero menegaskan bahwa perantara telah mengusulkan perubahan ke FC Barcelona, ​​​​dari Franck Kessie ke Marcelo Brozovic,” tulis laporan dari todofichajes.

Baca Juga

“Petinggi Barcelona bakal menyukai barter pemain ini dan berpikir bahwa pemain Kroasia itu dapat berfungsi dengan baik di posisi yang akan ditinggalkan Sergio Busquets di akhir musim.”

“Peluang terjadinya transfer ini masih jauh, pemain asal Afrika itu (Kessie) ingin terus menunjukkan bahwa dirinya memiliki level untuk bermain di Camp Nou,” tutup laporan tersebut.

Baca Juga

Kesepakatan tukar guling tersebut kiranya akan bergantung pada raksasa Liga Spanyol tersebut apakah akan berlanjut atau kiranya malah kandas.

Namun, tampaknya ada perubahan pertukaran guling di antara dua raksasa Eropa, Barcelona dan Inter Milan, ini.

Ya, Barcelona akan menumbalkan Jordi Alba, bukan Franck Kessie, untuk ditukar dengan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Baca Juga

1. Barcelona Tawarkan Alba untuk Ditukar

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

Sebagaimana diketahui, Barcelona dan Inter Milan saat ini adala dua raksasa Eropa yang terbilang tengah kesulitan masalah finansial.

Oleh sebab itu, baik Barcelona maupun Inter Milan akan kesulitan menggelontorkan banyak dana di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain itu, Nerazzurri sendiri akan kehilangan Milan Skriniar secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas mendatang dan sang pemain kiranya akan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG).

Di sisi lain, La Blaugrana harus menjual beberapa pemain yang performanya kurang oke, salah satunya Jordi Alba, yang bisa hengkang di akhir musim.

Menariknya, Alba sendiri adalah pemain incaran Inter Milan di mana raksasa Liga Italia itu tentu tak punya uang yang cukup untuk memboyong pemain senior Barcelona itu.

Baca Juga

Oleh karena itu, jangan heran apabila kedua klub tersebut akan menjalankan operasi tukar guling antara Alba dan Brozovic.

Gelandang berusia 30 tahun itu telah menjadi pemain vital bagi Inter sejak bergabung 10 tahun lalu dan telah mencetak 30 gol dan 37 assists dalam 300 penampilan di semua ajang.

Baca Juga

Los Cules sendiri aslinya juga tak bisa membeli Brozovic di tengah situasi keuangan mereka saat ini sehingga El Barca juga bisa menyertakan Eric Garcia dan Segino Dest dalm kesepakatan barter selain Alba.

Dengan demikian, memang opsi barter pemain adalah langkah yang pas bagi Inter Milan dan Barcelona untuk menggaet pemain yang diinginkan.

Menarik untuk dipantau siapakah nantinya pemain yang akan ditukar saat negosiasi antara Barcelona dan Inter Milan dimulai.

Siapa pun opsi pemain yang ditawarkan ke Inter Milan nanti, Marcelo Brozovic berkemungkinan besar bisa menjadi pemain Barcelona di bursa tranfer musim panas mendatang.

Baca Juga

Sumber: SPORT

Bursa TransferBarcelonaInter MilanJordi AlbaMarcelo BrozovicFranck Kessie

Berita Terkini