x

Mohamed Salah Merapat ke Real Madrid, Los Blancos Bakal Ciptakan Monster Lini Depan

Senin, 3 April 2023 17:15 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
Mohamed Salah di laga Liverpool vs Manchester United, 5 Maret 2023. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

FOOTBALL265.COM - Winger andalan Liverpool, Mohamed Salah memikat perhatian Real Madrid pada bursa transfer. Kehadirannya diharapkan mampu mempertajam lini serang raksasa Liga Spanyol itu pada musim depan.

Real Madrid memiliki peluang besar untuk mendatangkan Mohamed Salah pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, Mohamed Salah dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Anfield, padahal sebelumnya ia sudah teken kontrak baru.

Pemain asal Mesir itu sempat melalui negosiasi alot dengan Liverpool terkait masa depannya. Namun hal itu berakhir dengan kesepakatan kontrak baru selama tiga tahun.

Salah memang baru teken kontrak, tapi itu tidak menghalangi munculnya rumor terkait kariernya ke depan.

Baca Juga

Terbaru, ada kabar bahwa winger The Reds itu masuk bidikan klub sultan asal Liga Spanyol, Real Madrid.

Dilansir dari Caughtoffside, Senin (03/04/23). Mohamed Salah menjadi target utama musim ini untuk memperkuat lini serang Los Blancos.

Baca Juga

Winger 30 tahun tersebut sejauh ini sudah mencetak 22 gol dan 11 assist bersama Liverpool di semua kompetisi musim ini.

Akan tetapi, belakangan, Salah mengalami penurunan performa dan banyak pihak mengklaim bahwa sang pemain harus segera mencari batu loncatan agar tidak terlalu lama terpuruk.

Andai Real Madrid bisa mengamankan Mohamed Salah, tidak menutup kemungkinan duo winger Los Blancos pada musim depan akan sering mengoyak gawang lawan, yakni Vinicious Jr - Mohamed Salah, ataupun Federico Valverde - Mohamed Salah. 

Baca Juga

1. Berebut dengan PSG

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah saat melepaskan tendang ke gawang Wolves di Liga Inggris.

Salah masih terikat kontrak di Anfield hingga 2025 mendatang dengan gaji per pekan 350 ribu Pound (Rp6,46 miliar).

Real Madrid bisa menggunakan "lagu lama" guna menarik hati sang pemain dengan memberikan tawaran di atas rata-rata gaji Salah bersama The Reds.

Meski memiliki peluang besar, Los Blancos harus siap bersaing dengan raksasa Liga Prancis (Ligue 1) Paris Saint-Germain atau PSG.

PSG sekarang ini memang masih punya Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Namun masa depan ketiga bintang tersebut belakangan ini disebut tak jelas. Ada yang mengatakan bahwa tiga pemain bintang itu bisa cabut dari Parc des Princes pada musim panas nanti.

Baca Juga

Paris Saint-Germain pun membuat langkah antisipasi, mereka membidik sejumlah pemain untuk menggantikan salah satu dari tiga penyerangnya itu. Di situlah nama Mohamed Salah muncul.

Terbaru ada kabar positif bagi PSG dalam transfer Mohamed Salah. Laporan dari Fichajes menyebutkan bahwa Liverpool siap melepas pemain bintangnya.

Baca Juga

Sebab mereka bisa meraup untung cukup besar dari penjualan sang winger. Nantinya, uang itu akan digunakan untuk meregenerasi skuad asuhan Jurgen Klopp.

Persaingan transfer Mohamed Salah ini diprediksi akan berlangsung ketat antara Real Madrid dan PSG pada bursa transfer.

Mengingat kedua kubu bernafsu untuk jasa sang winger guna bisa mempertajam daya gedor mereka di setiap kompetisi musim depan.

Baca Juga

Sumber: Caughtoffside

Bursa TransferReal MadridLiverpoolMohamed SalahLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini