x

Hasil Liga Inggris Everton vs Tottenham Hotspur: Imbang, Spurs Masuk Zona Liga Champions

Selasa, 4 April 2023 04:00 WIB
Editor: Juni Adi
Prediksi pertandingan antara Everton vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

FOOTBALL265.COM - Rangkuman hasil pertandingan antara Everton vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris pekan ke-29, dimana kedua tim harus bermain imbang 1-1.

Duel seru tersaji di pertandingan penutup pekan ke-29 Liga Inggris antara Everton vs Tottenham Hotspur di Stadion Goodison Park, Selasa (04/05/23) dinihari WIB.

Bertindak sebagai tim tamu, Tottenham Hotspur yang diunggulkan gagal meraih kemenangan. Keduanya harus puas berbagai poin lantaran imbang 1-1.

Tottenham Hotspur sempat unggul lebih dahulu melalui gol Harry Kane di menit ke-68 dari titik putih. Namun berhasil disamakan jelang berakhirnya babak kedua oleh Michael Keane menit ke-90.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Hasil tetap berdampak positif bagi Tottenham Hotspur karena mereka merangsek ke empat besar.

Baca Juga

Spurs menempati peringkat ke-4 dengan koleksi 50 poin. Naik satu tingkat menggeser Manchester United yang kini duduk di posisi ke-5 dengan 50 poin juga.

Kedua tim bermain sengit di sepanjang babak pertama karena tidak ada gol yang tercipta. Tensi panas kemudian terjadi di babak kedua.

Baca Juga

Satu kartu merah harus dikeluarkan oleh wasit untuk pemain Everton di menit ke-58. Abdoulaye Doucoure mendapat kartu merah langsung dari wasit usai memukul wajah Harry Kane.

Bermain dengan 10 orang, membuat Everton harus sedikit lebih bertahan ketimbang keluar menyerang.

Menit ke-66, mala petaka terjadi di gawang Everton. Tottenham Hotspur mendapat hadiah penalti usai Michael Keane melakukan pelanggaran terhadap Cristian Romero.

Baca Juga

1. Susunan Pemain

Prediksi pertandingan antara Everton vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

Harry Kane yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah 0-1.

Pada menit ke-88, giliran Tottenham yang mendapat kartu merah. Lucas Moura diusir wasit karena menginjak kaki Keane.

Keane kemudian membuyarkan keunggulan Tottenham pada menit ke-90. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh Hugo Lloris.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Selanjutnya Everton akan menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford pada Sabtu (08/04/23).

Baca Juga

Sementara Tottenham Hotspur akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Tottenham Hotspur, pada Sabtu (08/04/23) malam WIB.

Everton: Pickford, Coleman, Keane, Tarkowski, Godfrey, Iwobi, Doucoure, Gueye, Onana, McNeil, Gray.
Subs not used: Holgate, Mina, Begovic, Mykolenko, Maupay, Davies, Coady, Garner, Simms.

Baca Juga

Tottenham Hotspur: Lloris, Romero, Dier, Lenglet, Porro, Skipp, Hojbjerg, Perisic, Kulusevski, Son, Kane.
Subs not used: Sanchez, Danjuma, Forster, Tanganga, Lucas Moura, Sarr, Austin, Devine, Mundle.

Manchester UnitedEvertonTottenham HotspurLiga Inggris

Berita Terkini