x

Ngebet Gaet Mutiara Brasil, Barcelona Harus Siapkan Mahar Fantastis

Selasa, 4 April 2023 16:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, harus menyiapkan mahar fantastis untuk mendatangkan mutiara Brasil, Vitor Roque, di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Juan Medina)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, harus menyiapkan mahar fantastis untuk mendatangkan mutiara Brasil, Vitor Roque, di bursa transfer selanjutnya.

Barcelona masih terus berusaha untuk menambah kedalaman skuatnya, salah satunya adalah dengan menggaet Vitor Roque di jende bursa transfer yang akan datang.

Hal tersebut dikarenakan Vitor Roque merupakan salah satu pemain yang mampu bermain di beberapa posisi berbeda, yakni striker dan winger.

Nama Vitor Roque santer dikaitkan akan bergabung dengan Barcelona sejak beberapa jendela bursa transfer sebelumnya.

Vitor Roque sebenarnya memiliki posisi asli sebagai seorang winger. Namun, dirinya juga dapat bermain di posisi sayap.

Baca Juga

Terlebih lagi, Vitor Roque pernah menyamakan dirinya dengan eks bomber sukses yang dimiliki Barcelona, yakni Luis Suarez.

Roque mengungkapkan bahwa dirinya mirip dengan Luis Suarez karena sama-sama menggunakan kekuatan fisik dalam bermain, dan selalu berambisi untuk mencetak gol.

Baca Juga

"Ada kesamaan antara saya dan Luis Suarez. Kami sama-sama menggunakan kelebihan fisik. Dan kami juga memiliki tujuan yang sama dalam mencetak gol," ujar Vitor Roque.

"Saya mendapat banyak inspirasi dari apa yang Suarez lakukan. Saya berharap, jika saya pergi ke Barcelona, ​​saya bisa sesukses dia," tambahnya.

Pernyataan tersebut lantas membuat Barcelona semakin ngebet untuk mendatangkan Vitor Roque. Kendati demikian, La Blaugrana harus menyiapkan mahar yang fantastis.

Baca Juga

1. Barcelona Harus Siapkan Hingga 800 M

Vitor Roque, pemain Athletico Paranaense. (Foto: Instagram@vitor_roque9)

Barcelona harus menyiapkan mahar yang tidak murah untuk bisa menebus Vitor Roque dari Club Atletico Paranaense di bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut dikarenakan Vitor Roque merupakan pemain muda dengan talenta menakjubkan. Serta, dirinya adalah prospek di masa depan.

Terbukti, Vitor Roque telah menciptakan 17 gol dan lima assist dari seluruh pertandingan yang dilakoni sejak 2019 silam.

Catatan itu bisa dibilang impresif, mengingat pemain berpaspor Brasil tersebut masih memiliki usia muda, yakni 18 tahun.

Selain itu, Vitor Roque adalah salah satu sosok pemain yang berhasil mempersembahkan gelar juara Liga 2 Brasil 2021 untuk Atletico Paranaense.

Baca Juga

Tak berhenti di situ, Roque juga membawa Atletico Paranaense untuk finis di peringkat 6 klasemen Liga 1 Brasil 2022.

Keadaan itu terkesan sempurna, mengingat Atletico Paranaense bertindak sebagai tim promosi Liga 1 Brasil 2022.

Baca Juga

Sehingga, kualitas yang dimiliki oleh Vitor Roque sangat dibutuhkan oleh Barcelona yang gagal di Liga Champions 2 edisi terakhir.

Kendati demikian, melansir dari Barca Universal, Barcelona harus menyiapkan mahar yang ditaksir mencapai 50 juta euro.

Biaya yang setara dengan Rp814 miliar tersebut dinilai berat bagi Barcelona, mengingat mereka mengalami masalah Financial Fair Play.

Baca Juga

Sumber: Barca Universal

Bursa TransferBrasilBarcelonaBerita Bursa TransferVitor Roque

Berita Terkini