x

Kejutan! Mesin Gol Udinese Tebar Kode Ingin Gabung AC Milan

Kamis, 6 April 2023 15:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Kabar kejutan hadir dari striker Udinese, Beto, yang menebar kode ingin bergabung ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

FOOTBALL265.COM – Kabar kejutan hadir dari striker Udinese yakni Beto Betuncal yang menebar kode ingin bergabung ke jawara Liga Italia (Serie A) musim lalu, AC Milan.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, memang sebelumnya terbilang begitu digdaya pada musim lalu, ketika mendapatkan Scudetto. Akan tetapi, kini Rossineri justru terseok-seok di Serie A.

AC Milan rupanya memang mau tidak mau harus melupakan hasrat mereka untuk mempertahankan gelar Scudetto pada musim ini.

Terlebih lagi, pasukan Stefano Pioli tersebut berjarak 20 angka dari Napoli, yang masih perkasa di pucuk klasemen Liga Italia dengan raihan 71 poin dari 28 laga.

Pesakitannya AC Milan pada musim 2022/2023 ini bisa dibilang lantaran performa wajag baru yang kurang nendang kala didatangkan di bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga

Oleh sebab itu, tak heran jika pasukan Stefano Pioli ini inkonsisten di musim ini dengan komposisi skuad yang tak jauh berbeda dengan musim lalu.

Sistem tiga bek juga tak bekerja dengan baik seusai Milan tak memenangi satu pun laga sama sekali pada Maret 2023 lalu sehingga Stefano Pioli akhirnya kembali lagi ke 4-2-3-1.

Baca Juga

Selain itu, salah satu faktor bapuknya AC Milan adalah performa pemain inti mereka, Olivier Giroud dan Theo Hernandez, yang sempat ‘kena mental’ setelah Timnas Prancis kalah di final Piala Dunia 2022.

Kiranya AC Milan pasti sangat membutuhkan suntikan tenaga dari pemain baru pada bursa transfer mendatang dan akan mengutamakan hadirnya striker baru.

Kejutannya adalah striker Udinese, Beto, ternyata sudah menebar kode ingin bergabung ke raksasa Liga Italia, AC Milan.

Baca Juga

1. Beto Senang dengan Rumor Gabung AC Milan

Beto, pemain Udinese. Foto: Instagram@udinesecalcio

Striker Udinese, Beto, secara tak langsung menebar kode ingin bergabung ke AC Milan di tengah minat Rossoneri padanya dengan mengatakan bahwa sang bomber senang mendengar spekulasi itu.

Il Gazzettino melaporkan bahwa Direktur AC Milan, Paolo Maldini, sempat menanyakan perihal Beto dalam beberapa hari ini untuk menjajaki kemungkinan Rossoneri bisa memboyongnya pada bursa transfer berikutnya.

Tim Merah Hitam jelas begitu perlu penyerang tengah baru untuk musim depan mengingat Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah tak lagi muda serta Divock Origi kurang bisa diandalkan.

Beto sendiri adalah penyerang yang sudah mencetak sembilan gol di Liga Italia saat ini, termasuk  menjebol gawang Milan kala Rafael Leao cs menang 3-1 sebelum jeda internasional.

Sementara itu, bomber berusia 25 tahun itu secara tak langsung langsung menebar kode ingin bergabung AC Milan karena senang mendengar rumor tersebut.

Baca Juga

“Rumor tersebut tentu menjadi pertanda dari penampilan saya yang baik, saya senang (mereka mengincar saya), tetapi say tak memikirkan hal itu.”

“Bursa transfer belum dibuka dan fokus saya hanyalah di Udinese yang mana saya bermain baik saat ini. Selain itu, 10 pertandingan ke depan sudah menunggu kami.”

Baca Juga

Menurut Transfermarkt, harga sang striker masih terbilang terjangkau di angka 13 juta euro atau sekitar 226 miliar rupiah.

Beto sendiri mempunyai tinggi 194 cm sehingga dirinya pastinya kuat dengan duel bola atas layaknya Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun, Beto sendiri kemungkinan masih kurang pengalaman sehingga sang pemain pastinya butuh sosok layaknya Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic juga untuk membantunya berkembang lebih baik lagi.

Baca Juga

Sumber: Il Gazzettino

Bursa TransferAC MilanUdineseStefano PioliLiga ItaliaBeto

Berita Terkini