x

Awas Tsunami Trofi, Ten Hag Sodorkan Daftar 10 Pemain Incaran pada Man United

Jumat, 7 April 2023 17:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Langkah awal tsunami trofi, Erik ten Hag sudah sodorkan daftar 10 pemain incaran pada petinggi raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

FOOTBALL265.COM – Langkah awal tsunami trofi, Erik ten Hag sudah sodorkan daftar 10 pemain incaran pada petinggi raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Erik ten Hag bertemu dengan para petinggi Manchester United, seperti John Murtough, Richard Arnold, dan Darren Fletcher, guna membahas transfer pemain pada musim panas mendatang.

Victor Osimhen, Dusan Vlahovic, Jude Bellingham, dan Declan Rice dilaporkan menjadi salah empat nama yang dipertimbangkan untuk digaet pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Give Me Sport melaporkan bahwa manajer berusia 53 tahun itu sudah punya 11 pemain  yang akan dipertimbangkan untuk digaet agar bisa bersaing menyabet gelar Liga Inggris musim depan.

Lini tengah menjadi salah satu sektor yang ingin diperkuat oleh Ten Hag mengingat Scott McTominay dan Donny van de Beek bakal menuju pintu keluar Old Trafford.

Baca Juga

Setan Merah lantas dilaporkan tengah memantau dua gelandang Timnas Inggris Jude Bellingham (Borussia Dortmund) dan Declan Rice (West Ham United) yang akan segera cabut dari Die Borussen dan The Hammers.

Harga Bellingham maupun Rice tentu saja tidak murah karena penampilan mereka yang ciamik bersama klub masing-masing.

Baca Juga

Selain itu, Man United juga mempertimbangkan opsi lain, seperti James Maddison dari Leicester City, yang bermain impresif meskipun The Foxes begitu bapuk musim ini.

Manchester United bahkan siap mencomot Mason Mount yang mana masa depan pria asal Inggris itu masih abu-abu di Chelsea.

Selain gelandang baru, penyerang tengah jelas bakal menjadi sektor yang harus diperkuat Manchester United musim depan.

Baca Juga

1. Osimhen Masih Jadi Nama Favorit

Victor Osimhen, pemain Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

Kebutuhan Manchester United akan striker baru juga tak lepas dari Anthony Martial yang kerap cedera dan Wout Weghorst yang kesulitan menjaringkan gol sejak dipinjam dari Burnley pada Januari 2023 lalu.

Victor Osimhen menjadi salah satu nama yang paling diminati oleh Manchester United mengingat striker berusia 24 tahun itu tampil impresif bersama Napoli.

Pria berpaspor Nigeria, yang sempat diincar Ole Gunnar Solskjaer semasa melatih Setan Merah itu sudah menjaringkan 21 gol dari 23 penampilan di Liga Italia.

Selain itu, Man United juga tertarik untuk bisa mendatangkan Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt), Dusan Vlahovic (Juventus), Mohammed Kudus (Ajax Amsterdam), dan Goncalo Ramos (Benfica).

Striker tersebut kiranya tersedia tidak dengan harga yang murah sehingga Manchester United harus benar-benar bijak untuk memboyong striker pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca Juga

Setan Merah ternyata juga terbuka untuk mendatatangkan penjaga gawang anyar di tengah ketidakpastian masa depan David De Gea dan Dean Henderson.

Oleh karena itu, Ten Hag juga memantau kiper Valencia, Giorgi Mamardashvilli, dan siap bersaing dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan pria berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Tentu saja daftar pemain yang disodorkan Erik ten Hag ini tidak berarti Setan Merah bisa mendatangkan 10 pemain sekaligus pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Erik ten Hag kiranya bakal berbincang-bincang terlebih dahulu dengan petinggi Manchester United mengenai pemain yang cocok untuk direkrut dan juga sesuai dengan sistem sang pelatih nanti.

Satu hal yang pasti adalah Manchester United ingin menambah pemain di penyerang tengah dan gelandang sehingga dua sektor itu akan menjadi prioritas utama Erik ten Hag terlebih dahulu untuk diperkuat.

Baca Juga

Sumber: Express

Bursa TransferManchester UnitedDusan VlahovicDeclan RiceJames MaddisonMason MountErik ten HagMohammed KudusJude BellinghamVictor OsimhenGoncalo RamosRandal Kolo MuaniGiorgi Mamardashvilli

Berita Terkini