x

Jadwal Lengkap Juventus Musim 2022/2023: Asa Bianconeri Kembali ke Papan Atas

Senin, 10 April 2023 10:19 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Jadwal lengkap pertandingan Juventus di sisa musim 2022-2023 yakni di Liga Italia, Liga Europa dan Coppa Italia. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

FOOTBALL265.COM – Jadwal lengkap Juventus di sisa musim 2022/2023 berkutat diajang-ajang seperti Liga Italia, Liga Europa, dan Coppa Italia.

Klub raksasa Liga Italia yakni Juventus akan melakoni beberapa pertandingan besar di sisa musim ini beberapa di antaranya adalah melawan AC Milan dan Inter Milan.

Juventus akan mengawali pekan ini dengan berlaga di perempat final Liga Europa melawan klub papan atas Portugal Sporting CP dalam dua leg.

Tim yang kandas di Liga Champions itu memiliki asa untuk merebut trofi Liga Europa. Bukan hal yang mustahil, Juventus memiliki catatan gemilang sebelumnya.

Di babak 16 besar, Bianconeri berhasil mengalahkan klub Liga Jerman (Bundesliga), Freiburg, dengan agregat skor 3-0 di Liga Europa.

Baca Juga

Sementara itu, jika berhasil lolos ke final, Paul Pogba dkk bisa saja menghadapi lawan tangguh seperti Manchester United, AS Roma hingga Bayern Laverkusen.

Selain itu, tim papan atas Liga Italia itu akan menghadapi semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan yang akan berlangsung pada 27 April mendatang.

Baca Juga

Sebelumnya di leg pertama Coppa Italia, Juventus menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1, di mana satu-satunya gol tim tuan rumah dicetak oleh Juan Cuadrado (83’).

Sementara itu, beberapa pertandingan besar juga bakal tersaji di Liga Italia. Salah satunya adalah big match antara Juventus vs AC Milan yang bakal digelar pada 28 April mendatang.

Sempat terkena hukuman pengurangan poin, Bianconeri saat ini mulai merangkak mendekati peringkat lima besar di klasemen Liga Italia 2022/2023.

Baca Juga

1. Jadwal Lengkap Juventus Musim hingga Akhir 2022/2023

Jadwal lengkap Juventus musim 2022/2023. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

Simak jadwal pertandingan lengkap Juventus di sisa musim 2022-2023:

April

Liga Europa

Coppa Italia

Liga Italia

Mei 2023

Liga Italia

Juni 2023

Liga Italia

Liga EuropaJuventusCoppa ItaliaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Liga Europa

Berita Terkini