x

Link Live Streaming Al Felha vs Al Nassr: Ronaldo Menuju Top Skor Liga Arab Saudi?

Senin, 10 April 2023 01:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pertandingan Al Felha vs Al Nassr yang akan berlangsung pada Senin (10/04/23) dini hari WIB dapat Anda saksikan melalui link live streaming di berita ini. REUTERS/Ahmed Yosri

FOOTBALL265.COM – Pertandingan Al Felha vs Al Nassr yang akan berlangsung pada Senin (10/04/23) pukul 02.00 dini hari WIB akan jadi kesempatan Cristiano Ronaldo mengudeta top skor Liga Arab Saudi. Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming di berita ini.

Pertandingan Al Felha vs Al Nassr yang akan dilangsungkan di King Salman Sport City Stadium di Al Majma'ah akan jadi penentu peta persaingan di klasemen Liga Arab Saudi.

Seperti diketahui, posisi puncak klasemen dihuni oleh Al Ittihad dengan raihan 53 poin. Sementara Al Nassr membuntuti di posisi kedua dengan hanya jarak 1 angka saja.

Sementara itu, Al Felha saat ini menempati posisi ke-10 pada klasemen liga. Tim asuhan Vuk Rasovic tersebut masih mengantongi 24 poin dari 21 laga yang dijalani.

Liga Arab Saudi (Pro Saudi League) musim ini masih menyisakan delapan pertandingan bagi Al Nassr maupun Al Ittihad.

Baca Juga

Bagi Al Nassr, tambahan satu poin dari laga dini hari WIB nanti sangat berarti karena ini bisa memberi tekanan pada Al Ittihad pada persaingan gelar juara Liga Arab.

Selain itu, kemenangan nanti jadi modal bagi skuad besutan Rudi Garcia saat menantang Al Hillal yang menempati peringkat ke-4.

Baca Juga

Menariknya, laga Al Felha vs Al Nassr juga menjadi kesempatan untuk Cristiano Ronaldo menambah koleksi golnya yang sudah berjumlah 11.

Terbaru, Ronaldo mencetak brace atau dua gol saat Al Nassr mengalahkan Al Adalah pada pertandingan Liga Arab Saudi pekan sebelumnya dengan skor telak 5-0.

Ronaldo hanya berjarak empat gol dari rekan setimnya, Anderson Talisca, yang kini berstatus pencetak gol terbanyak sementara di Liga Arab dengan 16 gol.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Al Felha vs Al Nassr

Cristiano Ronaldo saat latihan bersama pemain Al Nassr. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Felha vs Al Nassr pada Senin (10/04/23) dini hari WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di INews via RCTI Plus:

INews (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Cristiano RonaldoArab SaudiAl NassrBola InternasionalLiga Arab SaudiSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini