x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Retegui di Antara Duo Milan, Martial ke Juventus

Selasa, 11 April 2023 06:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Semakin dekatnya bursa transfer musim panas membuat rumor tentang perpindahan pemain kian santer beredar. (Foto: REUTERS/Jon Nazca).

FOOTBALL265.COM - Semakin dekatnya bursa transfer musim panas membuat rumor tentang perpindahan pemain kian santer beredar.

Terutama dari kesebelasan-kesebelasan top Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Inter Milan, AC Milan, hingga Juventus.

Barcelona masih terus dikaitkan dengan kepulangan sejumlah penggawa lamanya sedangkan Inter Milan dan AC Milan terlibat dalam perburuan pemain yang sama.

Isu dari Manchester United serta Juventus pun tidak kalah panasnya. Berikut ini kami berikan rangkumannya.

1. Juventus

Raksasa Liga Italia, Juventus, disebut tengah mempertimbangkan untuk merekrut penyerang Manchester United, Anthony Martial, di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Seperti diketahui, Juventus belakangan tak punya penyerang yang cukup tajam di depan gawang lawan, meskipun ada nama Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, dan Moise Kean.

Calciomercato mengklaim jika I Bianconeri kini tengah tertarik untuk mendatangkan Anthony Martial meski yang bersangkutan musim ini sulit untuk fit bersama Manchester United.

Baca Juga

The Red Devils kemungkinan tidak keberatan untuk melepas mengingat mereka memang ingin punya striker baru pula di 2023/2024.

2. Barcelona

Musim depan Barcelona tidak hanya menginginkan Lionel Messi saja yang kembali ke Camp Nou namun juga Xavi Simons yang saat ini tampil gacor bersama PSV Eindhoven.

Di masa lampau sang wonderkid Belanda sempat belajar di La Masia namun karena satu dan lain hal justru mengembangkan karier bersama Paris Saint-Germain sebelum di 2022/2023 kembali ke negara asalnya.

Baca Juga

1. Rekap Rumor Bursa Transfer

Mateo Retegui. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

3. Manchester United

Demi mencapai target yang lebih baik di musim depan, Manchester United membidik banyak pemain baru. Hampir di setiap lini Setan Merah merencanakan perbaikan.

Di pos bek kanan ada Jeremie Frimpong yang aksinya bersama Bayer Leverkusen membuat mereka berpikir untuk menjual Aaron Wan-Bissaka.

Alexis Mac Allister juga masuk dalam daftar buruan. Rencananya pahlawan Argentina di Piala Dunia 2022 lalu itu akan jadi upgrade apabila Scott McTominay memutuskan hengkang.

4. Inter Milan

Apabila Denzel Dumfries jadi untuk angkat koper musim depan, Inter Milan tidak akan panik mengingat mereka sudah mengidentifikasi seorang pengganti dalam diri Tajon Buchanan.

Penggawa timnas Kanada tersebut bermain untuk Club Brugge dan performanya sejauh ini membuat Nerazzurri merasa yakin.

Baca Juga

Selain itu Inter Milan juga masih dihubungkan dengan Mateo Retegui namun mereka jelas tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan striker naturalisasi timnas Italia tersebut.

5. AC Milan

Rival Inter Milan untuk mendapatkan Mateo Retegui tidak lain dan tidak bukan adalah klub sekota mereka yakni AC Milan.

Baca Juga

FCInterNews mengabarkan jika perwakilan dari pemain kelahiran Argentina itu dalam waktu dekat akan mendarat ke Italia.

Tujuannya tentu saja untuk melakukan negosiasi dengan para calon klub baru Retegui.

Dua kesebelasan asal Kota Mode tersebut masuk dalam daftar pemberhentian agen Retegui dan mungkin di bursa transfer musim panas mendatang salah satu dari mereka bisa memenangkan penawaran.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaAC MilanInter MilanJuventusAnthony MartialXavi SimonsBerita Bursa TransferJeremie FrimpongAlexis Mac AllisterMateo Retegui

Berita Terkini